Ibrahimovic Pasti Akhiri Karir Di Man United

Monday, 26 June 2017   |   20:52 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ibrahimovic Pasti Akhiri Karir Di Man United

Jose Mourinho telah membuka suara mengenai karir sepakbola Zlatan Ibrahimovic, kemungkinan besar, mantan pemain baris depan Swedia yang satu ini akan menutup buku karir sepakbolanya di Old Trafford, hal tersebut di yakini pasti oleh manajer Portugal yang telah beberapa kali bekerjasama dengannya di beberapa klub berbeda.

Manajer Man United dengan beraninya mempertaruhkan karirnya untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada saat ia tengah mendapatkan status bebas transfernya, dengan perbincangan empat mata antara dua orang ini mengakibatkan Ibra menjadi semangat untuk mencoba sejauh mana ia bisa menginjakkan kakinya di dalam dunia sepakbola.

Terakhir kali juga sudah disebutkan oleh Ibra, ia berniat untuk menutup karirnya dalam waktu dekat, tapi itu pada saat ia masih berjaya di PSG, melihat penampilannya yang naik turun bersama tim Setan Merah, hal tersebut menjadi sedikit membingungkan memang.

Namun, usianya mendukungnya untuk pensiun dari dunia sepakbola, sedangkan jiwanya masih ingin bermain sepakbola, itu sebabnya ia mencoba untuk bermain di salah satu liga yang paling sulit di dunia yakni di Liga Premier inggris, dan untuk terakhir kalinya juga ia bekerjasama dengan manajer Jose Mourinho yang sudah mendukungnya dan membentuknya beberapa kali saat mereka berada di tim yang sama.

“Sebenarnya, melihatnya bermain sekarang di Manchester United, saya merasa ia masih belum ingin pensiun, ia masih ingin berjuang dan membuat sesuatu hal yang menarik di dunia sepakbola, selama ini ia berpindah-pindah dan melakukan hal tersebut, ia memang sesuatu hal yang tidak dapat di jelaskan dengan kata-kata.

“Banyak klub kaya yang menginginkan dirinya, tapi ia tidak sembarangan pilih, ia memilih Manchester United di akhir keputusannya, jadi saya rasa itu akan bisa di mengerti mengingat hal-hal terakhir yang dikatakannya mengenai pensiun, ia ingin mengakhirir karirnya di klub yang memang bisa di bantunya dan membuat namanya masuk ke dalam sejarah yang lebih baik.

“Saya bisa memastikan ia akan mengakhiri karirnya dengan bahagia, ia memang sanggup untuk melakukan hal tersebut meski di usianya yang sekarang,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

Be Sociable, Share!