Ibrahimovic: Pogba Itu Temannya Tekanan Juga

Wednesday, 20 September 2017   |   05:28 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ibrahimovic: Pogba Itu Temannya Tekanan Juga

Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa Paul Pogba memang pemain tingkat atas, karena pemain tingkat atas biasanya mendapatkan tekanan dari berbagai sumber, apakah itu dari media, manajer ataupun dari rekan dan juga dari fans, ia mendapatkan semua itu 24 jamnya sehari, jadi tak mengherankan jika sekarang ini ia menjadi kuat, ia kuat dari tekanan yang datang kepadanya.

Penandatanganan mahal dari Juventus yang satu ini tidak begitu mengesankan saat Manchester United di hadapkan dengan tim Liverpool terakhir kali, meskipun tim Man United berhasil memproduksi gol terlebih dahulu, dengan silapnya, ia memberikan tendangan pinalti kepada pihak tim The Reds, tentu saja kesempatan tersebut di manfaatkan dengan baik oleh tim asuhan Jurgen Klopp dengan James Milner menyamakan kedudukan di saat yang tepat.

Ibrahimovic mengungkapkan bahwa yang namanya tekanan itu sekarang sudah sama seperti temannya, mengingat kembali sejumlah tugas di berbagai klub yang pernah diperkuatnya, mengajarkan kepadanya bagaimana cara terbaik untuk mengatasi tekanan yang mendatangani dirinya.

Itu sebabnya, ia melihat di dalam diri Pogba ada hal yang di namakan pemain tingkat atas, ia bisa menangani tekanan dengan baik dan lagian, tekanan yang ada di Liga Premier Inggris ini tidak sama seperti tekanan yang pernah saya dapatkan sebelumnya, mereka semua meminta lebih dari diri anda, itu sebabnya anda merasa berbeda.

“Saya percaya bahwa yang namanya tekanan itu membuat saya tumbuh seperti pemain yang sekarang ini, pemain top, namun mengenai Pogba, saya masih belum bisa memastikannya, ia memiliki jawabannya sendiri, saya tidak bisa menjawab untuknya.

“Meski begitu, melihat tempatnya berdiri sekarang, dan di usianya yang masih tergolong muda, saya percaya ia suka dengan yang namanya tekanan, ia bisa menggunakan tekanan tersebut sebagai kekuatannya, dan itulah yang membuatnya berkembang hingga menjadi pemain seperti hari ini.

“Dan yang namanya tekanan tidak datang hanya sehari, namun berhari-hari, hanya sampai anda bisa membuktikan bahwa tekanan yang datang tersebut bisa anda tangani, barulah anda akan berhenti mendapatkannya,” ungkap Zlatan Ibrahimovic.(NW)

 

Be Sociable, Share!