Jardim: Juve Pasti Main Licik

Tuesday, 25 July 2017   |   11:38 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Jardim: Juve Pasti Main Licik

Mengingat kekalahan kemarin malam menghadapi tim Juventus, manajer Leonardo Jardim mengakui dirinya tidak puas dengan kinerja yang ditampilkan oleh wasit yang bertugas didalam pertandingan Liga Champions babak perdelapan final, ia menggaris bawahi kata ketidak adilan didalam keputusan yang diberikan oleh wasit kepada tim tuan rumah Juventus untuk mendapatkan tendangan pinalti.

Salah satu tim terbaik di Ligue 1 Prancis ini boleh disebut sebagai tim ancaman bagi Juventus kemarin malam, dikarenakan berhasil dengan baik mendominasi jalannya pertandingan di babak awal, menunjukkan bahwa tim asuhan Jardim memiliki peluang yang lebih besar untuk mengamankan kemenangan di leg pertama.

Akan tetapi peluang bagi tim AS Monaco pada akhirnya buyar ketika tim Juventus mendapatkan tendangan pinalti dari wasit tepat di menit ke 57, sebenarnya, bukanlah kesalahan wasit untuk memberikan tendangan pinalti kepada tim Turin, dikarenakan pelanggaran keras dengan menjegel jatuh Alvaro Morata dari salah satu pemain Monaco yang dikenal sebagai Ricardo Carvalho menyebabkan terjadinya kebobolan dari tim tamu.

Menurut kepada logikanya, tim asuhan Jardim memang melakukan kesalahan yang fatal di kotak pinalti, namun sang manajer sama sekali tidak menerima kekalahan tersebut dan beranggapan bahwa antara wasit dan tim Juventus telah bersekongkol sebelum berlangsungnya pertandingan, ia merasakan ketidak adilan didalam pertandingan leg pertama babak delapan besar Liga Champions kali ini.

“Saya tidak melihat adanya pelanggaran dilakukan oleh pemain saya di kotak pinalti tim Juventus, yang dilakukan oleh Morata mungkin hanya acting, saya tidak habis pikir, mengapa tim wasit harus memberikan tendangan pinalti kepada mereka.

“Jelas-jelas dibabak pertama selama dua puluh menit pertandingan, AS Monaco mendominasi pertandingan lebih baik dari tim tuan rumah, saya tahu tim saya bisa memproduksi gold an menang di kandang Juventus, dalam pertandingan leg pertama ini saya tidak melihat adanya fair play.

“Saya akan membalas apa yang terjadi di laga leg pertama, di leg kedua yang akan dilangsungkan di Stade Louis II, saya akan memastikan tim saya kokoh, dan cukup kuat untuk mengalahkan tim asuhan Massimiliano Allegri,” ungkap Leonardo Jardim.(NW)

 

Be Sociable, Share!