Jenas: Guardiola Pantang Cari Alasan Lagi

Saturday, 23 September 2017   |   03:29 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Jenas: Guardiola Pantang Cari Alasan Lagi

Jermaine bisa merasakan bahwa Pep Guardiola pastinya akan berada di bawah tekanan pada musim Liga Premier Inggris kali ini, melihat penandantangan yang mereka lakukan di bursa transfer, tentu saja mewajibkan mantan manajer Barcelona untuk menang pada kesempatan mendatang.

Jika tidak sanggup menang, mau tidak mau musim ini akan menjadi musim terahir bagi Guardiola untuk memimpin tim The Citizens.

Melihat prestasinya di musim pertama, mungkin saja anda bisa mengatakan bahwa timnya memang kurang mapan di baris bertahan, dan lebih unggul di baris depan, tapi di musim ini, tampaknya tidak ada toleransi lagi, City mengusahakan mendatangkan pemain baris bertahan untuk menutup celah yang di anggap oleh Guardiola sebagai masalah di debut pertamanya pada kompetisi EPL.

Mendatangkan dua pemain dari AS Monaco, yakni Bernando Silva dan Benjamin Mendy, kemudian dari Tottenham Hotspurs juga, Kyle Walker disebutkan telah ditambahkan ke dalam baris bertahannya, Manchester City setidaknya sudah mengalirkan dana sebesar 200 juta mata uang Poundsterling totalnya untuk musim ini, jadi mereka tidak ingin mendengar alasan lagi dari Pep Guardiola untuk tidak menang di Liga Premier Inggris, mereka mengharapkan hal besar dapat di capai oleh mantan manajer terbaik Barca ini.

“Dengan pemain yang lengkap sekarang, sudah pantang bagi Pep Guardiola untuk mengatakan alasan lainnya, jika memang tidak sanggup menang di Liga Premier Inggris, setidaknya ia harus mencoba mendapatkan trophi lainnya, jika tidak, ia mungkin akan mendapatkan cemoohan ataupun kritikan keras.

“Selama ini ia selalu tangguh, apakah itu di Spanyol ataupun di Jerman, di Inggris, ia terlihat kesulitan, namun saya rasa sekarang ini ia bisa dikatakan tengah dalam tekanan, ia harus mendapatkan sesuatu di musim ini, bukan alasan lagi.

“Ia sudah mendapatkan Mendy, Walker dan Danilo di baris bertahannya, dan tambahan satu pemain di baris tengah Bernando Silva, jadi ia bisa dikatakan mendapatkan semua yang diperlukan untuk bisa unggul di semua kompetisi, bahkan rotasi pemain akan terasa gampang dengan daftar pemain yang ada di tangannya,” ungkap Jermaine Jenas.(NW)

 

Be Sociable, Share!