Jesus: Saya senang Di Kelilingi Pelatih Bagus

Monday, 11 December 2017   |   16:30 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Jesus: Saya senang Di Kelilingi Pelatih Bagus

Gabriel Jesus mengakui bahwa terdapat adanya kesamaan antara pelatih timnas Brazil dan pelatih yang membinanya di klub Manchester City yakni PEp Guardiola, ia mengakui senang sekaligus bangga untuk bisa di bimbing oleh pelatih yang berpengalaman dan kompeten seperti dua orang ini.

Jesus berhasil mendapatkan panggilan Internasional memperkuat timnas Brazil, meski tidak mendapatkan banyak kesempatan tampil di musim lalu karena cedera serius, Jesus berhasil menunjukkan dirinya bisa berarti banyak di baris depan penyerangan tim manapun sejak ia kembali pulih dari cedera, di awal musim ini saja, ia selalu mendapatkan kesempatan tampil yang diberikan oleh Guardiola kesempatan tersebut.

Jesus diakui sebagai striker yang handal sekaligus berbakat, ia selalu melakukan segala sesuatunya dengan baik, itu sebabnya ia menjadi salah satu pemain yang di banggakan oleh timnas ataupun oleh klub yang sekarang ini diperkuatnya di EPL.

Sempat berhalangan untuk mencatatkan prestasi yang lebih baik lagi di musim lalu karena cedera, di musim ini, Gabriel Jesus berencana untuk membuat penampilan yang bagus dan semoga saja tidak ada lagi hal yang berupa cedera di alami olehnya, ia bersungguh-sungguh untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi.

“Saya senang untuk bisa mendapatkan pembinaan dari dua pelatih yang berpotensi tinggi, Guardiola dan Tite itu hampir sama, dua orang ini selalu memberikan sesuatu yang mengesankan sebelum pertandingan, mereka tidak hanya memantau fisik kami, tapi juga melihat seberapa jauh kami akan bisa menanggapi taktik yang diberikan mereka, dan tentu saja berimprovisasi itu diperlukan.

“Saya masih muda dan cepat tanggap di dalam masalah sepakbola, itu sebabnya apapun yang diberikan oleh para pelatih, masuk dengan baik di dalam pikiran saya, jadi tak heran mereka lebih banyak memberikan kesempatan kepada saya, saya bahkan tidak sanggup percaya dapat ikut serta di dalam kancah Internasional kali ini, musim lalu, saya tidak banyak mencatatkan prestasi, saya mengecewakan di musim lalu.

“Saya berencana untuk menebusnya pada musim ini, bersama Guardiola dan tim Manchester City, saya ingin mencoba melakukan yang terbaik untuk dapat mencapai target,” ungkap Gabriel Jesus.(NW)

 

Be Sociable, Share!