Juventus Sudah Terbiasa Dengan Bertahan

Saturday, 21 October 2017   |   06:32 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Juventus Sudah Terbiasa Dengan Bertahan

Massimiliano Allegri tampak puas dengan hasil imbang yang memberikan tanda bahwa Juventus sudah pasti melangkah ke babak selanjutnya atas tim Barcelona di Camp Nou, dipercayai hasil dari agregat pertandingan Liga Champions antara kedua tim tersebut berakhir dengan hasil 3-0, kemenangan pasti untuk tim Juventus.

Manajer Italia mengakui bahwa tim Juve lebih dari mampu untuk menahan penyerangan daripada tim Barcelona, meski tidak sering bertemu satu sama lain di kancah Se Eropa ini, meski bermain di kandang Barcelona, mereka tetap memiliki keunggulan dengan permainan bertahan yang khas yang telah di lestarikan oleh tim yang di kenal dengan julukan The Old Lady ini.

Dengan begini, Luis Enrique akhirnya dinyatakan gagal untuk pertama kalinya selama menjalankan tugas sebagai manajer tim Barcelona selama tiga tahun terakhir, bermain di kandang apalagi bermain di Liga Champions, sebenarnya tidak ada itu kamus kekalahan, namun, pada akhirnya tidak ada orang yang pernah menyangka bahwa Barcelona akan gagal lagi melanjutkan misi di Liga Champions, sama seperti musim lalu.

Padahal, dua tim ini jarang bertemu, namun setelah dipertemukan, tim asuhan Allegri lah yang lebih unggul, bahkan tim terbaik dunia pun takkan sanggup untuk membobol pertahanan kuat dari tim yang sudah tidak asing dengan sebutan The Old Lady ini.

Di dalam pertandingan tersebut, tampak jelas bahwa Juventus tidak mengontrol permainan, meski mereka tidak bermain dengan taktik menyerang, tetap saja, dengan hanya bertahan, tim asuhan Allegri sudah bisa menunjukkan kekuatan mereka.

Berkat kepada keunggulan di leg pertama, mereka bisa melakukan hal ini, Allegri bahkan mengatakan bahwa tim Juve nya lebih dari sanggup untuk bermain bertahan sepanjang hari tanpa bisa kebobolan sekalipun.

Di dalam catatan alur pertandingan, Barcelona hanya berhasil melesatkan tendangan on target sebanyak sekali saja, itu juga disebutkan oleh Allegri merupakan hal yang sudah mereka tetapkan.

“Melihat penampilan Juventus, saya merasa bahwa tim ini akan sanggup untuk bermain defensif sepanjang hari, bahkan tanpa kebobolan, mereka benar-benar menunjukkan permainan yang benar-benar menakjubkan,” ungkap Massimiliano Allegri.(NW)

 

Be Sociable, Share!