Kalah Dari Crystal Palace, Klopp Tak Tenang

Tuesday, 30 May 2017   |   16:16 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Kalah Dari Crystal Palace, Klopp Tak Tenang

Sejak mengambil alih peran manajer Liverpool, Jurgen Klopp baru ditemukan sekali mengalami kekalahan, meski hanya sekali saja kekalahan yang dialaminya, ia tidak dapat berbohong mengenai tidak memikirkan sebab akibat dari kekalahan tersebut, terlebih lagi, kekalahan yang dialami oleh mereka di alami saat bertanding di Anfield, kandang mereka sendiri.

Crystal Palace lah yang berhasil menjatuhkan mereka tim The Reds, hanya saja, Klopp tidak bisa begitu saja melepaskan kegagalan ini, ia ingin menjadikan tim Liverpool yang terbaik dan ia tidak ingin adanya cacat, itu sebabnya hingga sekarang ini ia masih terganggu dengan kekalahan yang meski satu kali saja di alami mereka.

Enam kali menang dan tiga kali seri, ditambah dengan yang terakhir kekalahan atas tim Crystal Palace, kalah tipis memang, hanya kalah 2-1, namun itu berpengaruh banyak di dalam papan klasemen, tiga poin di rebut dari mereka dari laga tersebut, sejak mantan manajer Borussia Dortmund yang mengambil alih peran manajer, banyak yang setuju dan juga semangat, ia bisa memberikan hal baru dan nuansa yang lebih menjanjikan di dalam tim, prestasi yang dicatatkannya selama ini membuktikannya, ia hanya perlu sedikit memolesnya lagi.

“Hal yang paling menjengkelkan ialah ketika menghadapi tim seperti Crystal Palace, kita harus rela membiarkan mereka merebut tiga poin dari tangan kami, di situ lah saya ingin merubah kepribadian saya, saya tidak bisa terus tenang apabila mengalami hal seperti ini, gimana ya menjelaskannya? Maksud saya ialah seharusnya Liverpool bisa menang atas tim tersebut, kekalahan tersebut hanya tidak masuk akal.

“Hingga sekarang ini, pemikiran tersebut masih ada di dalam pikiran saya, saya tidak bisa melepaskan hal tersebut begitu saja, pasti ada kesalahan di dalam tim atau di dalam pertandingan tersebut, saya harus mencari tahu apa yang salah.

“Yang sangat saya disayangkan ialah saya tidak datang ke sini pada saat pra musim, saya tahu bahwa pra musim sangatlah penting untuk dilakukan, itu adalah pondasi awal untuk membentuk tim yang bagus, namun saya datang di bulan Oktober, dan sejauh ini, saya rasa tidak terlalu buruk melihat pretasi yang telah dicatatkan oleh tim Liverpool,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

 

Be Sociable, Share!