Kane: Belum Saatnya Pesimis

Tuesday, 21 November 2017   |   06:12 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Kane: Belum Saatnya Pesimis

Harry Kane mengaku masih pesimis untuk mengejar ketinggalan mereka atas tim Chelsea yang sedang berada di peringkat pertama, ada kemungkinan bagi mereka untuk menggeser saingan kuat EPL meskipun sudah terdapat banyak saingan yang mengakui tak mampu untuk mengatasi tim asuhan Antonio Conte.

Sebanyak 24 pertandingan sudah berlalu sejauh ini di dalam Liga Utama Inggris, dan di yakini sekarang ini Chelsea berada di puncak dengan jarak sembilan poin untuk ditempuh oleh tim runner up seperti Tottenham Hotspurs.

Sedangkan menurut kepada Kane, ia tidak mempermasalahkan poinnya, ia mempermasalahkan kekonsistenan di sini, sebagai pemain baris depan tim Spurs, ia percaya tim asuhan Mauricio Pochettino akan sanggup untuk konsisten menang berturut, tentu saja diperlukan yang namanya keajaiban juga untuk melihat tim The Blues kalah setidaknya di beberapa pertandingan.

Jika di kalkulasikan, sembilan poin sama dengan kalah empat kali, Harry Kane harus mendoakan tim asuhan Conte untuk mengalami kekalahan sebanyak empat kali, namun itu tampaknya tidak mungkin untuk terjadi, melihat tim The Blues yang sudah benar memantapkan pertahanan mereka ke level yang berbeda.

Di akhir pekan ini, Tottenham Hotspurs telah dijadwalkan pasti untuk bertamu ke Anfield untuk menghadapi Liverpool, meski terkenal dengan lawan yang kuat tim asuhan Jurgen Klopp, Kane percaya tim Pochettino akan sanggup untuk menaklukkan mereka dan merebut tiga poin untuk memastikan pengejaran masih berlangsung untuk menempati peringkat puncak.

“Saya tidak ingin pesimis sekarang, perjalanan di musim ini masih belum berakhir, kami akan mencoba menangkap Chelsea sebisa kami, lagipula, ini adalah Liga Premier Inggris, dan selama ini sepakbola tidak pernah ada yang bisa memprediksikannya, tim sekuat apapun akhirnya pasti akan jatuh, jadi saya bisa memastikan adanya perubahan nanti sebelum berakhirnya musim ini.

“Hanya sembilan poin, dan itu hanyalah angka, tim Tottenham Hotspurs harus sanggup untuk fokus dan konsisten di dalam menjalankan misinya, dan saya percaya kami harus memulainya di laga mendatang menghadapi Liverpool,” ungkap Harry Kane.(NW)

 

Be Sociable, Share!