Karanka: Pep Sudah Dekat Ingin Pindah

Wednesday, 18 October 2017   |   08:55 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Karanka: Pep Sudah Dekat Ingin Pindah

Aitor Karanka yang sekarang ini tengah memegang peran manajer di dalam tim Middlesbrough dan juga terkenal dekat dengan manajer Bayern Munich sekarang ini yakni Pep Guardiola mengungkapkan bahwa temannya Pep telah memberikan pertanda ketertarikan dengan Liga Premier Inggris, terakhir kali percakapan antara dua manajer ini di telepon membahas mengenai gaya bermain di Liga Utama Inggris.

Dengan kata lain, Guardiola mungkin akan pindah setelah kontraknya dengan tim The Bavarians di akhir musim ini usai, banyak yang penasaran mengenai pilihan dari mantan manajer Barcelona yang satu ini, telah dipastikan terakhir kali bahwa Guardiola akan mengungkapkan kejelasan mengenai masa depannya pada pecan mendatang.

Dan tim dari Liga Premier Inggris yang tengah mengantri di barisan paling depan untuk tanda tangannya ialah Manchester United dan kemudian Manchester City, dua tim besar dari Liga Premier Inggris mengaku berani mengeluarkan dana seberapa banyaknya pun untuk bisa mendapatkan manajer yang terkenal terbaik di dunia ini.

“Untuk bisa melihat Pep Guardiola di Liga Premier Inggris, tampaknya akan menarik, dia adalah salah satu manajer terbaik di dunia sekarang ini, setelah Jurgen Klopp yang bergabung ke Liverpool, di tambah dengan dirinya sebagai salah satu manajer Man City atau Man United, akan menegangkan pastinya kompetisi yang terdapat di dalam Liga Premier nantinya.

“Ia pernah bertanya kepada saya, dan saya rasa begitu pula Liga Inggris, ia memberikan pertanda untuk ingin bergabung ke sini, dan saya sendiri juga berharap ia akan sesegera mungkin datang ke Liga Premier Inggris,” ungkap Aitor Karanka.

Selain City dan United, tidak kalah Chelsea yang baru memecat Jose Mourinho mengakui menginginkan Pep Guardiola untuk menjadi manajer mereka, perlu perubahan besar-besaran di dalam tim The Blues dan manajer seperti Guardiola lah yang diakui pantas dan sanggup untuk membereskan masalah yang tengah ada di Stamford Bridge sekarang ini.

Sebenarnya, Karankan sedikit terkejut ketika mantan manajer Barca menanyakan mengenai Liga Premier Inggris, tapi setelah dipikir-pikir, tidak mengherankan, mengingat kembali bahwa kontrak manajernya bersama Allianz Arena akan segera usai dalam waktu dekat.(NW)

 

Be Sociable, Share!