Keane: Sekarang Guardiola Tahu Seberapa Arogannya City

Tuesday, 22 August 2017   |   14:03 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Keane: Sekarang Guardiola Tahu Seberapa Arogannya City

Sekarang pastinya Pep Guardiola baru tahu bahwa Manchester City tidak sebaik kelihatannya, Roy Keane percaya bahwa mantan manajer Barca pastinya berpikiran seperti itu setelah terjun langsung ke lapangan memimpin tim Manchester City yang sulit untuk di kendalikan.

Roy Keane percaya bahwa tim The Citizens tampak jelas membuat permainan yang arogan namun tidak menghasilkan, komentar tersebut datang ketika mantan timnya sendiri bermain tanpa hasil saat menghadapi Celtic di kompetisi bergengsi Liga Champions, City di temukan di tahan imbang 1-1 di laga tersebut.

Malahan, Keane mendapatkan Patrick Roberts yang di pinjamkan dari Man City ke Celtic berhasil membobol gawang mereka, tentu saja itu merupakan hal bodoh untuk membuang pemain yang bagus seperti Roberts keluar dari tim, di laga tersebut, jikalau tidak ada gol dari Kelechi Iheanacho, mungkin saja tim asuhan Guardiola sudah kalah satu gol.

“Pada saat Celtic berhadapan dengan Manchester City, anda bisa melihat bahwa City tidak benar-benar bermain dengan bagus, bahkan Celtic terkesan lebih mendominasi jalannya pertandingan, City hanya dipenuhi dengan pemain yang mahal dan juga arogan, mereka tidak lebih daripada itu.

“Jikalau masing-masing pemain bisa di ajak kompromi dan tidak melakukan segala sesuatunya sesuka hati, mungkin saja City bisa menjadi tim yang benar-benar baik, sekaran Guardiola mengetahui hal tersebut dan mungkin saja akan ada perombakan besar-besar di jendela transfer Januari mendatang,” ungkap Roy Keane.

Keane mengaku sangat menyayangkan Patrick Roberts untuk di pinjamkan keluar dari Etihad, saat ia kembali bermain di stadium tersebut, ia menunjukkan nilainya sekaligus keputusan dari City salah untuk membuangnya keluar beberapa musim yang lalu, ia masih berusiakan 19 tahun dan ia menjanjikan, itu yang diketahui oleh Keane, mungkin saja setelah masa pinjamannya selesai, Guardiola akan sangat senang untuk menerimanya kembali ke dalam tim, ia adalah pemain muda yang bisa berkembang jauh lebih baik di bawah asuhan manajer seperti Guardiola.

Lagipula, Roberts sudah mengatakan bahwa ia ingin menjalankan tugasnya sampai akhir bersama Celtic, jadi akhir musim baru mungkin ia akan menerima tawaran dari City lagi.(NW)

 

Be Sociable, Share!