Kembalinya Martinez Buat Bayern Berseri

Thursday, 27 April 2017   |   19:49 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Kembalinya Martinez Buat Bayern Berseri

Javi Martinez yang terakhir kali dinyatakan mengalami cedera serius dan tidak pernah bermain lagi sejak bulan Agustus, sekarang ini ditemukan lagi batang hidungnya didalam sesi pelatihan tim Bayern Munich, tepatnya di hari Rabu ini, pemain lini tengah Spanyol kembali beraksi dan diprediksikan akan mengulurkan bantuan kepada tim asuhan Pep Guardiola lagi untuk berjuang keras didalam sisa musim kali ini.

Mantan gelandang serang dari tim Athletic Bilbao ini mendapatkan perhatian yang cukup besar dari para pelatih dan rekan satu timnya, dikarenakan dengan tidak adanya Arjen Robben dan Franck Ribery didalam tim, menjadikan tim asuhan Guardiola lebih sulit untuk memproduksi gol.

Pada saat menjalani sesi pelatihan di hari Rabu kemarin, ia menunjukkan bahwa ia bisa kembali berjuang lagi didalam tim utama dan berharap waktu untuk dapat turun ke dalam pertandingan dapat datang dalam waktu dekat.

Tentu saja, ketika ditanyakan mengenai perasaannya untuk dapat kembali memainkan sepakbola lagi, ia menjawabnya dengan ceria dan dengan perasaan senang, ia ingin kembali merasakan ketegangan yang didapatinya didalam lapangan pertandingan.

Meski belum sampai satu tahun ia berhenti bermain sepakbola karena cederanya, Javi Martinez mengakui serasa satu dekade telah terlewati baginya, hanya untuk memfokuskan diri pada cedera yang dialaminya, ia mengakui hal tersebut benar-benar membuatnya kesal.

“Untuk bisa kembali melakukan pelatihan bersama tim Bayern Munich, saya rasa ini benar-benar hari yang indah, saya tidak pernah merasakan hari seberuntung ini, dan saya senang berada di sini lagi bersama rekan satu tim.

“Awalnya saya merasa sambutan dari rekan satu tim Bayern Munich akan sedikit canggung, namun mereka senang melihat saya kembali dan memberikan tepuk tangan kepada saya, ini mulai pertanda yang baik bagi saya.

“Saya ingin berjuang melakukan yang terbaik mulai dari saat saya sudah pulih, ini benar-benar hal yang menyenangkan,” ungkap Javi Martinez.

Meskipun sudah cukup lama tidak tampil, Javi Martinez tetap menjadi salah satu pemain yang diperhitungkan didalam tim Bayern Munich sejauh ini, dikarenakan sejak didatangkan ke Allianz Arena di tahun 2012 dibawah pengasuhan manajer Jupp Heynckes ia menunjukkan permainan yang bisa diandalkan.(NW)

 

Be Sociable, Share!