Khedira: Saya Tak Rindu Fans Madrid

Wednesday, 18 October 2017   |   18:20 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Khedira: Saya Tak Rindu Fans Madrid

Meski tidak bersama dengan tim Real Madrid lagi, tampaknya Sami Khedira tidak bisa tidak berhubung lagi dengan mantan timnya, buktinya saja, di laga final Liga Champions mendatang, Juventus yang tengah diperkuatnya dijadwalkan untuk berhadapan dengan Real Madrid di Cardiff, tentu saja itu merupakan hal yang sedikit membawanya ke nostalgia dimana dirinya yang pernah mendapatkan dukungan dari fans tim Los Blancos, hanya saja sekarang ini, fans Madrid takkan mendukungnya lagi, karena ia akan tampil sebagai musuh dari tim asuhan Zinedine Zidane.

Sami Khedira mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak merindukan dukungan dari pendukung Real Madrid, ia percaya ia akan mendapatkan cemoohan ataupun sebagainya, karena tampil bukan sebagai teman, malahan sebagai lawan, lagipula, ia percaya tim Juventus yang sekarang ini diperkuat olehnya akan lebih memadai di dalam mengamankan gelar juara Liga Champions ketimbang mantan timnya.

Saat masih menjadi bagian dari tim Real Madrid, sebenarnya pemain lini tengah Juventus ini sering disebutkan mengalami cedera, itu sebabnya ia hanya menghormati pihak medis dari tim Real Madrid, ketimbang fans ataupun hal-hal yang berkaitan dengan Real Madrid, itu sedikit membuatnya iritasi sebenarnya.

Ia sama sekali tidak di pandang ada di sana, itu sebabnya ia tidak begitu banyak memberikan perhatian ataupun rasa hormat kepada tim yang akan di lawannya nanti.

“Di Real Madrid, saya rasa tidak begitu menyenangkan saat-saat yang saya hadapi selama ini, memang benar bahwa pelatih di sana menghargai saya melebihi apapun, mereka tahu apa yang bisa saya lakukan dan capai bersama tim, tapi untuk para pendukung, saya rasa ketika anda bermain di sepuluh pertandingan dan kalah di sebelas pertandingan, anda akan di cemooh, anda akan mendapatkan hal yang menyulitkan.

“Jadi, jika anda bertanya apakah saya merindukan fans Real Madrid, saya hanya bisa menjawab ‘saya rasa tidak’,” ungkap Sami Khedira.

Sejak Sami Khedira dan beberapa pemain baru datang ke Juventus, mereka berhasil membuat perubahan yang cukup signifikan, seperti Dani Alves, kemudian juga Gonzalo Higuain yang juga dari Real Madrid.(NW)

 

Be Sociable, Share!