Klopp: Fans Terlalu Menekan Rooney

Wednesday, 20 September 2017   |   03:35 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Klopp: Fans Terlalu Menekan Rooney

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa komentar yang diberikan kepada Wayne Rooney tampaknya terlalu berlebihan, fans juga tampaknya terlalu melebih-lebihkan kehidupan pribadinya, ia percaya bahwa Rooney adalah pesepakbola yang profesional dan juga ia adalah manusia biasa yang juga perlu untuk membuang tekanan dengan cara minum-minum ataupun merokok, itu adalah hal yang wajar menurut pandangan manajer dari tim Liverpool yang sekarang.

Meskipun menyarankan tidak bagi para pesepakbola untuk mengkonsumsi sesuatu hal yang merusak tubuh, ia percaya bahwa striker Manchester United sedang merasa tertekan, saat ia masih berjaya, tidak ada yang mengatakannya dengan cara yang busuk seperti sekarang ini, seharusnya tidak memaksanya untuk meminta maaf, ia telah melalui banyak hal.

Terdapat foto yang muncul di surat kabar dimana foto tersebut menyebutkan keadaan dari seorang Wayne Rooney yang mabuk-mabukan selama tiga hari berturut sebelum di mulainya laga penting persahabatan timnas Inggris menghadapi timnas Spanyol.

Rooney dan timnas The Three Lions berhasil dengan baik menang menghadapi timnas Skotlandi di laga sebelumnya, dengan skor 3-0 sudah merupakan pertanda baik bagi tim, namun setelahnya, ia di percayai tengah menghadiri pesta, tapi terlalu banyak minum dan mengakibatkan dirinya sempoyongan di jalan, itu sebabnya foto cover dari surat kabar tersebut bisa di ambil.

Striker yang saat ini sudah berusiakan 31 tahun ditemukan sudah meminta maaf setelah foto yang di rasanya tak pantas tersebut di publikasikan, tapi ia percaya bahwa hal tersebut tidak akan terjadi sering, Klopp juga menanggapinya dengan positif.

“Rooney adalah ikon dari tim Manchester United, jadi tentu saja perhatian kepadanya lebih banyak, namun mengenai masalah mabuk-mabukkan, saya rasa itu adalah hal yang wajar, ada yang lebih parah lagi dari dirinya, ia termasuk orang yang bisa menjaga dirinya dan tahu diri pastinya.

“Ia menghadiri pernikahan dan minum di acara tersebut tampaknya bukanlah hal yang memalukan, tidak ada yang perlu di lebih-lebihkan di sini, ia juga manusia dan mengenai merokok, itu adalah hal yang wajar di Eropa, di sini dingin juga.

“Ia sudah boleh disebut sebagai pemain legenda dari Man United di sini, jadi apa salahnya dengan beberapa hari minum dan merokok, apakah anda tahu apa yang telah di lalui olehnya?,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

 

Be Sociable, Share!