Klopp: Liverpool Hilang Kepercayaan Diri

Thursday, 27 July 2017   |   15:56 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Klopp: Liverpool Hilang Kepercayaan Diri

Memang jelas bahwa akhir dari pertandingan antara Liverpool dan juga Southampton diakhiri dengan skor sama 1-1 akan tetapi, sebagai manajer baru tim The Reds, manajer Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa itu bukanlah akhir dari dunia , masih terdapat banyak kesempatan bagi mantan manajer Dortmund untuk bisa memaksimalkan permainan sesungguhnya dari tim Liverpool yang baru dipimpin olehnya.

Christian Benteke sebenarnya telah berhasil memproduksi gol untuk tim The Reds di menit ke 77 berjalannya pertandingan malam itu, hanya saja, untuk masalah defensif, tampaknya tim yang satu ini tidak begitu memadai untuk masalah pertahanan, dikarenakan oleh itu juga lah kesempatan masih harus diberikan kepada Jurgen Klopp ketika Southampton berhasil menyamakan kedudukan tepat di empat menit sebelum berakhirnya pertandingan, dengan Saido Mane yang memproduksi gol penyama kedudukan.

Meski sejak di ambil alih peran manajer Liverpool oleh Jurgen Klopp, ia hanya berhasil mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang, harapan yang seharusnya bisa ditampilkan oleh manajer yang satu ini tampaknya tidak muncul, ia sama sekali tidak menunjukkan banyak kontribusi untuk tim barunya.

“Tidak mengherankan laga menghadapi tim Southampton berakhir dengan skor imbang, tim oposisi sama seperti kami, tidak ingin kalah, dan saya melihat dua tim yang ingin menang, jadi saya tidak merasa heran dengan hal tersebut, tidak hanya pertandingan menghadapi tim Southampton mungkin, menghadpai tim lain akhirnya pasti akan serupa.

“Liga Premier Inggris bukanlah liga yang mudah untuk dilalui, dengan tim Liverpool yang sekarang ini, saya memerlukan waktu untuk membentuk pondasi yang benar-benar kuat dengan tim yang satu ini,” ungkap Jurgen Klopp.

Yang merasa janggal di dalam pikiran Klopp ialah, tim Liverpool sendiri yang tidak yakin dengan kemampuan mereka, sebenarnya untuk bisa mengamankan tiga poin dari Southampton di laga Liga Premier Inggris yang terakhir, bisa saja terjadi, namun yah dari pertahanannya sendiri yang kurang mapan, jadi tidak heran hal tersebut terjadi, tambah Jurgen Klopp.

Gol di menit ke 77 dan di balas tepat sebelum empat menit berakhirnya pertandingan, sungguh tidak beruntung tim Liverpool ini, dan dikarenakan oleh itu pula Klopp merasa harus lebih keras kepada tim The Reds mulai dari detik ini.(NW)

 

Be Sociable, Share!