Klopp: Mourinho Salah, Sudah Memulai Perkara

Wednesday, 26 July 2017   |   23:28 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Klopp: Mourinho Salah, Sudah Memulai Perkara

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa kritikan ataupun argumen yang dikatakan oleh Jose Mourinho sebelum pertandingan antara Liverpool dan Manchester United berlangsung, hanyalah omong kosong belaka, tidak ada yang perlu di khawatirkan ataupun di pikirkan mengenai apa yang dikatakan oleh manajer Portugal.

Klopp mempercayai bahwa tim Manchester United yang sekarang di ambil alih oleh mantan manajer Chelsea tidaklah sebaik tim yang di pimpin olehnya sekarang, ini mengenai awal yang baik dan buruk, setidaknya sekarang ini, The Reds sedang menduduki peringkat keempat di papan klasemen Liga Premier Inggris, sedangkan Man United, hanya duduk di peringkat ketujuh, tidak ada yang perlu di dengar dari pecundang, itulah yang dipercayai oleh mantan manajer Borussia Dortmund ini.

Yang pastinya, Klopp mengatakan ia tidak akan termakan dengan kritikan ataupun argumen yang membuat mental para pemainnya down, ia tahu apa yang akan dilakukannya sebagai seorang manajer dan ia akan menunjukkan permainan maksimal dari tim Liverpool, Liverpool akan memastikan tiga poin jatuh ke tangan mereka.

“Saya tidak bisa mempercayai apa yang dikatakan oleh Mourinho, ia selalu melakukan ini sebelum pertandingan penting berlangsung, ia selalu membuat argumen yang menentang para pesaingnya, bahkan saya sudah memaklumi hal tersebut.

“Namun kali ini, saya rasa itu hanyalah omong kosong belaka, sekarang ia tidak begitu bersinar seperti sebelumnya, Manchester United yang dipimpin olehnya tidak memulai awal musim dengan cukup baik.

“Jika anda pintar, anda tidak akan begitu memikirkan apa yang dikatakan olehnya, itu adalah hal yang wajar menurut saya, sifatnya memang sudah seperti itu.

“Saat ia masih memegang peran manajer di dalam tim Real Madrid, saya merasa senang dan merasa menegangkan untuk bisa menghadapi tim Los Blancos yang sudah di kenal dunia sebagai yang terbaik, lagipula mereka memenangkan Liga Champions, tapi sekarang, ia memegang peran di Manchester United yang perlu perbaikan penuh, itu ada dua hal yang berbeda.

“Jika ia memiliki prestasi yang bagus di Man United mulai dari awal musim hingga akhir, ia baru bisa buka suara, tidak sekarang, ia memulai sesuatu yang tak lazim di waktu yang kurang tepat,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

 

Be Sociable, Share!