Klopp Relakan Tiga Poin Untuk Man United

Sunday, 25 June 2017   |   05:19 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Klopp Relakan Tiga Poin Untuk Man United

Meski akhirnya kalah dari tim Manchester United, Jurgen Klopp memberikan saran kepada tim yang diasuhnya untuk tidak terlalu terbebani, memang sedikit frustasi untuk kalah dari tim besar seperti Man United, tapi bukan berarti hari esok tidak ada lagi setelah pertandingan tersebut.

Hasil dari pertandingan yang berlangsung di Anfield kemarin malam, di luar dugaan Klopp, dengan Wayne Rooney sendiri yang turun tangan untuk memproduksi gol semata wayang untuk tim tamu di menit ke 78, 12 menit sebelum pertandingan usai, tidak ada yang menyangka hal tersebut akan terjadi, namun mau di bilang apa lagi, Rooney memiliki keinginan yang lebih tinggi untuk membawa tim Man United untuk memenangkan pertandingan.

Klopp merasakan bahwa tim The Reds kurang dominan, dan juga pemain yang di didik olehnya seperti Adam Lallana dan juga Roberto Firmino, bahkan Jordan Henderson, mereka tidak berhasil untuk membuahkan satu gol pun ketika ada kesempatan, kalau saja mereka lebih sigap, akan terjadi setidaknya satu gol untuk tim tuan rumah Liverpool di laga kemarin.

“Mengecewakan, saya sama sekali tidak habis piker dengan hal dimana pemain Liverpool tidak sanggup memproduksi satu gol pun ketika adanya kesempatan, kesempatan yang ada bukan hanya satu dua kali, tapi banyak sekali, sungguh mengherankan saja ketika melihat mereka tidak berhasil mengamankan satu pun gol.

“Rooney adalah pemain yang berpengalaman di Liga Premier Inggris di atas segalanya, ia sigap dan cepat di dalam menangkap kesempatan yang ada, itu lah yang membuatnya berhasil untuk memproduksi satu gol untuk tim Manchester United.

“Jadi, saya juga tidak mau berkata banyak lagi, karena tim Liverpool juga sudah terlanjur kalah, saya tidak bisa berkata banyak, itu sudah terjadi, saya hanya akan memberikan saran dan nasehat kepada anak didik saya untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama dan lebih sigap di dalam menanggapi kesempatan yang datang,” ungkap Jurgen Klopp.

Sejauh ini, Liverpool masih masuk ke dalam kategori mendingan, karena terdapat kekalahan yang hanya beberapa kali terjadi, masih ada kesempatan bagi tim asuhan Klopp untuk bisa memanjat papan klasemen, tidak hanya di musim ini, di musim mendatang, mereka pun akan sanggup untuk melakukannya, karena mereka memiliki Klopp di samping mereka.(NW)

 

Be Sociable, Share!