Klopp: Salah Hancurkan Hati Saya

Saturday, 25 November 2017   |   04:55 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Klopp: Salah Hancurkan Hati Saya

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa hatinya benar-benar hancur setelah melihat Mohamed Salah yang tidak berhasil memproduksikan gol pinalti yang didapatinya dari pertandaingan menghadapi Huddersfield Town, meski tim The Reds berhasil menang telak 3-0 di pertandingan tersebut, tetap saja, Klopp merasa bahwa ada yang salah di dalam diri M. Salah.

Pemain baris depan yang baru berusiakan 25 tahun ini sebenarnya sudah bisa dikatakan mendapatkan kepercayaan dari manajer berdarah aslikan Jerman tersebut, namun ia tidak bisa menggunakan kepercayaan tersebut dengan baik hingga mengakibatkan kesalahan fatal yang di dapatinya di tendangan pinalti yang berjarakkan 12 yard tersebut.

Sebelum mendapatkan kesempatan pinalti bersama Liverpool, sebenarnya juga Salah sudah terlebih dahulu bermain untuk timnas Mesir dan bisa menyelesaikan dengan baik masalah tendangan pinalti tersebut, itu sebabnya Klopp mengaku ia mulai kehilangan kepercayaan untuk memberikan kesempatan menendangkan tendangan pinalti lagi.

“Saya rasa tekanannya terlalu besar saat melakukan tendangan pinalti untuk tim Liverpool, saat bersama timnas Mesir, ia baik-baik saja, saya bisa melihat perbedaaan dari dua hal tersebut.

“Untuk kesempatan tendangan pinalti mendatang, saya rasa saya hanya akan memberikan kesempatan memproduksi gol tersebut kepada Daniel Sturridge, itu akan lebih aman saya rasa, meski ia baru kembali pulih dari cederanya, kepercayaan saya terhadap pemain baris depan yang satu ini sama sekali tidak berkurang,”ungkap Jurgen Klopp.

Sebenarnya tidak hanya Jurgen Klopp yang mengaku kecewa dengan performa dari Mohamed Salah kali ini, karena tendangan pinalti yang seharusnya bisa menambahkan keuntungan bagi tim Liverpool itu, tidak di sangka saja bisa di gagalkan oleh pemain baris depan berdarah aslikan Mesir itu.

Padahal dirinya menunjukkan tanda-tanda yang menjanjikan sejak ia datang ke Anfield, tapi sekarang, anda bisa melihat bahwa dirinya terkadang bisa ragu juga, bahkan rekannya sekarang ragu dengannya.

Kritikan pedas terus menghampirinya, meski berhasil menang, itu benar-benar hal yang bisa dikatakan kurangnya komitmen ataupun kekonsistenannya di dalam diri Salah, Klopp mengaku ia salah mengambil kepoutusan untuk membiarkannya mengambil pinalti.(NW)

 

Be Sociable, Share!