Klopp: Saya Tak Pernah Mau Yang Mahal

Wednesday, 26 July 2017   |   15:27 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Klopp: Saya Tak Pernah Mau Yang Mahal

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik dengan pemain yang mahal, ia jarang ingin mendatangkan pesepakbola dari klub yang menginginkan sejumlah uang besar, ia lebih senang untuk mendatangkan pemain muda dengan harga yang standar namun memiliki potensi dan motivasi yang kuat untuk menjadi pemain yang lebih baik.

Klopp memiliki anggapan bahwa jika ia mendatangkan pemain baru dengan harga transfer yang mahal, bisa di pastikan pemain yang bersangkutan akan menunjukkan tanda-tanda kemanjaan atau rasa arogan, ia sama sekali tidak suka dengan pemain seperti itu, karena nantinya, mereka akan sulit untuk bekerjasama di dalam tim yang sama.

Seperti halnya kabar transfer pemain baru-baru ini, Julian Draxler yang sudah di konfirmasikan pasti akan mengenakan seragam kesebelasan tim Paris Saint Germain di musim mendatang, menunjukkan bahwa tim Wolfsburg yang memiliki Draxler lebih senang untuk bernegosiasi dengan klub yang memiliki finansial yang kuat.

Meski memiliki keinginan yang kuat untuk mendatangkan pemain lainnya di jendela transfer mendatang, Klopp mengaku tidak akan mendatangkan pemain yang sama seperti Julian Draxler, ia pantang melakukan hal tersebut, lagian hal tersebut bersifat boros.

“Saya tidak akan sembarangan menghamburkan uang hanya untuk mendatangkan seorang pemain sepakbola, jika membeli mereka dapat meyakinkan tim lebih kuat dari sebelumnya, saya rasa itu sedikit kacau, saya tidak merasa bahwa pemain mahal akan memberikan banyak bantuan, ini mengenai anda bisa bermain bagus dan bekerjasama dengan baik sebagai sebuah tim ataukah tidak.

“Jadi jika anda menyuruh saya mendatangkan pemain mahal, saya rasa itu sedikit mengecewakan, saya tidak suka dengan hal tersebut, di dalam pekerjaan ini, anda harus membuktikan diri dahulu dan mencoba melihat sejauh mana anda bisa menghasilkan sesuatu.

“Mungkin anda menganggap sepakbola adalah pekerjaan yang mudah untuk dilakukan, tapi tahukah anda, jika anda tidak sanggup menghasilkan gol atau membuat tim anda menjadi benar-benar kokoh, anda hanya akan di kritik dan tentu saja kritikan tersebut akan memakan anda suatu hari nanti,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

 

Be Sociable, Share!