Klopp Tak Ingin Cepat Bertemu Borussia Dortmund | sahabatarena.com

Tuesday, 28 March 2017   |   07:29 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Klopp Tak Ingin Cepat Bertemu Borussia Dortmund

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa apabila memungkinkan, saat pengundian nantinya, Liverpool tidak langsung bertemu dengan Borussia Dortmund yang sudah banyak orang tahu sebagai mantan tim yang pernah di pimpin olehnya, ia ingin bertemu mereka nantinya di final, itu akan lebih menarik.

Tim yang diberi julukan The Reds di Liga Premier Inggris ini berhasil menang agregat menghadapi tim Manchester United di laga yang berlangsung kemarin malam, dengan hasil imbang di leg kedua, tim Merseyside berhasil melaju ke babak selanjutnya dan mengamankan tiket perempat final mereka.

Bersamaan dengan hari tersebut, Borussia Dortmund berhasil berjaya mengalahkan tim Tottenham Hotspurs dengan skor akhir 2-1, mereka menang agregat 5-1 atas Spurs, saking percaya dirinya, mereka berani mengajak mantan manajer mereka untuk bertemu, bila memungkinkan.

Hanya saja, Klopp merasa terlalu cepat untuk mereka bertemu jika di perempat final ini hasil dari pengundian menentukan kedua tim tersebut berjumpa.

“Di laga berikut Liga Europa, saya tidak berharap bertemu dengan tim Dortmund, apabila memungkinkan mereka adalah tim final yang ingin saya hadapi, bukan karena takut, tapi lebih kepada saya ingin menjadikan pertandingan akhir lebih menarik.

“Di turnamen kali ini, saya bisa memastikan Dortmund adalah yang terbaik, jadi saya tidak ingin bertemu dengan tim terbaik dengan cepat, kami masih butuh persiapan,” ungkap Jurgen Klopp.

Klopp mengakui tim Liverpool sudah banyak perkembangannya, untuk menghadapi mantan timnya, ia butuh sedikit waktu lebih, harus lebih baik lagi, itu yang diharapkan oleh Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool yang memegang kendali sekarang ini, sudah banyak kejutan yang ditunjukkan olehnya, dan hanya butuh waktu lebih baginya.

“Saya tidak heran dengan Dortmund yang berhasil mengalahkan Tottenham Hotspurs dimana tim yang satu ini berhasil menempati peringkat kedua papan klasemen sekarang ini, kami saja kesulitan untuk bisa memanjat hingga ke peringkat runner up.

“Itu sebabnya saya mengatakan mereka tim Borussia Dortmund hebat, kami butuh persiapan yang lebih matang jika menghadapi mereka dalam waktu dekat,” tambah mantan manajer Dortmund.(NW)

 

Be Sociable, Share!