Kurzawa Datang, Maxwell Terancam Tak Main

Wednesday, 18 October 2017   |   08:53 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Kurzawa Datang, Maxwell Terancam Tak Main

Layvin Kurzawa yang baru saja didatangkan ke Parc des Prince mengungkapkan bahwa dirinya bisa meyakini Laurent Blanc untuk menempatkannya ke dalam daftar pemain tim utama Paris Saint Germain, dengan permainannya yang disuguhkannya, ia yakin akan sanggup untuk menggeser Maxwell dari posisi bek kiri.

Sudah dimaklumi apabila pemain baru yang didatangkan oleh PSG mendeklarasikan tekadnya untuk bisa bersaing ketat dengan pesaingnya yang juga memainkan posisi sama di tim baru, dikarenakan pemain yang diamankan kontraknya tiap musim selalu begitu, apabila pemain yang awalnya ada di dalam tim utama PSG tidak sanggup untuk bersaing, mau tidak mau, sang manajer sendiri tetap harus menggeser nama pemain lama dengan pemain baru.

Bek kiri yang diamankan oleh Paris Saint Germain kali ini didatangkan dari klub AS Monaco, dengan harga yang disebutkan sebesar 25 juta mata uang Euro, negosiasi antara kedua klub Ligue 1 berjalan dengan sukses.

Bek kiri yang baru berusiakan 22 tahun ini diyakini lebih energik dan bagus di dalam menjalankan tugasnya sebagai bek kiri, tentu saja, secara otomatis Maxwell harus lebih berhati-hati dengan saingan muda barunya.

“Alasan saya untuk bergabung dengan tim Paris Saint Germain ialah dikarenakan saya yakin saya bisa berkembang jauh lebih baik di sini daripada di Monaco, tentu saja, Maxwell adalah salah satu bek kiri yang bisa dikatakan terbaik di Ligue 1 Prancis, tapi saya tidak ingin kalah dengannya, saya ingin bisa masuk ke dalam tim utama PSG.

“Saya di sini untuk bermain, bukan untuk duduk di bangku cadangan, untuk mengatakan yang sejujurnya, saya senang untuk bisa mendapatkan tawaran bergabung dari tim PSG, saya sudah lama menantikannya, tim ini adalah tim yang paling menarik perhatian saya di antara tim lainnya yang ada di Eropa,” ungkap Kurzawa.

Dari presiden klub PSG sendiri, ia mengakui senang untuk bisa mendapatkan bek kiri, bek berdarah aslikan Prancis ini adalah yang target terakhir dari tim asuhan Laurent Blanc, jadi tidak masalah apabila negosiasi lainnya tidak berjalan sesuai rencana.(NW)

 

Be Sociable, Share!