Lallana: Saya Tak Sabar Ingin Hadapi MU

Tuesday, 12 December 2017   |   05:40 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Lallana: Saya Tak Sabar Ingin Hadapi MU

Adam Lallana mengakui bahwa dirinya ingin mengetahui hasil pertandingan antara Liverpool menghadapi tim Manchester United di pekan ini, mengingat kembali, di beberapa laga besar menghadapi tim tangguh dari Liga Premier Inggris, Juergen Klopp dan The Reds berhasil dengan baik menahan imbang dan bahkan menang sejauh ini, Lallana mengungkapkan dirinya penasaran dan ingin segera mengetahui hasilnya.

Pemain yang masih menjadi lini tengah tim utama dari tim Merseyside ini percaya bahwa tim asuhan Jurgen Klopp akan sanggup untuk memanjat ke peringkat ke empat papan klasemen Liga Utama Inggris, dengan memulai langkah pertama mereka menjatuhkan tim Setan Merah tentunya di laga mendatang.

“Pertandingan besar akhirnya mendatangi kami lagi, menghadapi tim Setan Merah adalah tugas yang benar-benar sulit, tidak ada yang pernah mengatakan mudah dengan mereka, sejauh ini sih tidak pernah ada kekecewaan saat menghadapi tim besar, kali ini juga akan berakhir seperti itu, bahkan lebih baik lagi.

“Menghadapi tim tangguh seperti Arsenal yang disebut akan menjadi calon juara Liga Premier Inggris di musim ini saja, kami berhasil menahan imbang permainan mereka, dan yang pastinya, hasil imbang tersebut membuat mereka mengalami kerugian untuk tergeser dari peringkat puncak.

“Sekarang adalah saat terbaik bagi tim Liverpool untuk menunjukkan tanduk mereka, karena apa ? karena tim ini sanggup untuk menunjukkan permainan bagus menghadapi tim besar, jadi kami tidak akan mudah kalah meski seberapa kuatnya tim yang dijadwalkan untuk menghadapi kami,” ungkap Adam Lallana.

Menurut kepada sejarah pertemuannya, Manchester United berhasil menundukkan Liverpool sebanyak dua kali lebih banyak, dan itu adalah salah satu hal yang harus di perbaiki menurut Lallana, di laga terakhir mereka, mungkin saja masih Brendan Rodgers yang mengambil tanggung jawab, sekarang ini ceritanya sudah berbeda, The Reds memiliki Klopp yang di kenal dengan julukan The Normal One, dimana manajer Jerman yang sanggup memberikan kejutan bagi semua tim oposisi yang mencoba menantangnya berduel keras di dalam lapangan pertandingan Liga Premier Inggris.(NW)

 

Be Sociable, Share!