Laporta: Guardiola Masih Terlihat Optimis

Saturday, 24 June 2017   |   10:41 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Laporta: Guardiola Masih Terlihat Optimis

Joan Laporta merasa bahwa Manchester City akan berbeda di musim mendatang, dan tentu saja, para penggemar tim The Citizens bisa lega setelah Pep Guardiola selaku manajer menutup buku transfer pemainnya di jendela transfer pemain musim panas ini.

Musim pertama bagi mantan manajer Barcelona ini memang tidak begitu baik, ia tampak buruk di musim pertamanya di EPL bersama City, tapi di musim keduanya ini, anda bisa melihat bahwa ia sudah mengambil ancang-ancang untuk merevisi kesalahan yang dilakukannya di debut pertamanya berkompetisi di gaya bermain cepat Liga Premier Inggris.

Laporta adalah orang yang menunjuk Pep Guardiola untuk mengambil peran manajer di Camp Nou pada tahun 2008, sejak saat itu, dirinya berhasil menjadi salah satu manajer yang paling di inginkan di dunia sepakbola, ia sukses di dalam memimpin tim Catalan ke tingkat yang tinggi.

Dan tidak lama ini, Laporta dan Guardiola kembali bertemu muka di salah satu yayasan yang didirikan oleh Johan Cruyff, mereka berbincang banyak dan Laporta melihat wajah yang masih optimis muncul dari paras si Guardiola, ia percaya mantan manajer Barca yang satu ini akan kembali tampil mengesankan untuk tim baru Citynya.

Laporta percaya bahwa sekali Guardiola serius, ia akan sanggup untuk membentuk sebuah tim yang kebal dari serangan apapun, itu sebabnya Man City berani bertaruh atas dirinya, meski sudah gagal sekali di musim pertamanya, itu di anggap sebagai kompensasi dan perlunya waktu untuk menyesuaikan diri dengan tempat barunya.

“Saya pernah melihat wajah optimisnya itu, saat ia pertama kali membawa tim Barcelona berjaya, sekarang ia bersama City dan saya percaya ia akan mampu mengapainya lagi.

“Kami berbincang banyak, mengenai dirinya yang di tempat baru dan menangani tim dengan gaya bermain baru di EPL, sulit memang untuk pertama kali, tapi ia tampak sudah mulai terbiasa.

“Jika EPL bisa membuatnya semangat, ia akan bisa menunjukkan yang terbaik dari tim yang dipimpinnya,” ungkap Joan Laporta.(NW)

 

Be Sociable, Share!