Leicester Jual Mahal, Tak Mau Lepas Kasper

Saturday, 22 July 2017   |   15:51 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Leicester Jual Mahal, Tak Mau Lepas Kasper

Kasper Schmeichel sekarang ini sering sekali disebutkan namanya terkait dengan beberapa klub ternama dan salah satu klub yang menginginkannya itu ialah Liverpool, tapi ketika mengetahui hal tersebut, Claudio Ranieri tidak merasa kiper mereka akan di transfer keluar, ia masih berguna untuk tim Leicester CIty dan tentu saja, mereka akan kesulitan jika kehilangan kiper handal mereka ke tim lain.

Tim The Reds yang di pimpin oleh Jurgen Klopp berhasil dengan baik hinggap di peringkat kedua papan klasemen Liga Premier Inggris, itu sebabnya mereka butuh kiper yang handal untuk bisa aktif menjaga gawang dari tim The Reds sementara waktu ini.

Dengan dua kiper mantap mereka Simon Mignolet dan juga Loris Karius, Klopp tidak merasa dua penjaga gawang ini akan sanggup untuk mengikuti rencananya dengan baik, itu sebabnya kiper yang di rasanya handal seperti Schmeichel ataupun Joe Hart kemungkinan sedang dalam pantauan mereka dan ingin mereka rekrut di bursa transfer mendatang.

Sejauh ini, di dalam catatan prestasi Liverpool, tim ini sudah kebobolan kurang lebih 21 gol banyaknya, itu hanya di pertandingan liga EPL saja, tidak lebih dan tidak kurang, prestasi tersebut tentu saja membuat Klopp sedikit kacau dan berpikir diperlukan adanya pergantian kiper, mereka harus bisa mendatangkan setidaknya satu kiper dengan pretasi yang lebih mantap lagi.

Meski mengetahui semua hal tersebut, tidak ada alasan bagi Ranieri untuk membiarkan kipernya pergi, ia percaya Kasper Schmeichel sendiri tidak akan mau mengambil tawaran tersebut dan akan tetap setia kepada tim Leicester City yang sedang memfokuskan diri kepada Liga Champions.

Lagipula, menurut kepada kontraknya, Kasper sudah dipastikan akan tetap menjaga gawang tim Leicester hingga kepada tahun 2021, tidak ada alasan baginya untuk minggat setelah kepercayaan yang diberikan kepadanya begitu tinggi.

“Kasper sudah dipercayai oleh rekan dan manajernya di sini, jadi tidak ada alasan untuk membiarkannya pergi, finansial Leicester masih seimbang, jadi tidak ada alasan untuk menggunakan uang hanya dengan menjualnya,” ungkap Claudio Ranieri.(NW)

 

Be Sociable, Share!