Lewandowski: Cepat Atau Lambat, Muller Bisa

Thursday, 27 July 2017   |   15:56 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Lewandowski: Cepat Atau Lambat, Muller Bisa

Thomas Muller akhir-akhirnya ini sering dibicarakan dan di kritikan dengan kurang bergairah di dalam menjalankan tugasnya bersama tim Bayern Munich, bahkan ada yang menyuruh Carlo Ancelotti untuk menggantinya keluar saja, jangan melihat dirinya senior atau sebagainya, akan ada pemain lain yang akan lebih cocok untuk mengisi posisinya yang sekarang.

Muller dikatakan kurang berguna saat Arjen Robben dan Douglas Costa di pasangkan di Winger, ini sedikit membuatnya cemas sebenarnya, akan tetapi, Carlo Ancelotti masih berpegang teguh pada prinsipnya untuk tidak mengubah komposisinya, manajer Italia percaya bahwa Muller bukanlah striker yang bodoh, ia mengatakan hal tersebut terakhir kali, ia punya caranya sendiri dan itu akan tetap menjadi hal yang akan di percayai oleh Ancelotti.

Sudah sebanyak 13 pertandingan yang telah di ikuti oleh striker Jerman di musim ini, tapi masih belum menunjukkan tanda-tanda yang jelas, ia hanya berhasil memproduksi setidaknya satu gol saja, dari sanalah banyak orang yang mengkritiknya, ia tampak tidak berguna.

Meski begitu, Robert Lewandowski percaya bahwa rekan satu timnya yang satu ini akan mampu untuk membuat dampak yang mengesankan kembali cepat atau lambat, ia telah membuat banyak hal menarik selama beberapa musim lalu, jadi kenapa tidak untuk musim ini, hanya tunggu waktu tayangnya saja.

“Sebagai seorang striker, ia pastinya memiliki insting untuk memproduksi gol, bentuk permainannya mungkin agak menurun setelah terakhir kali mendapatkan kesulitan, tapi saya rasa ini hanya masalah waktu.

“Selama beberapa musim terakhir, tidak ada yang mencemooh maupun mengkritiknya, di musim ini ia hanya memproduksi satu gol saja dan semua orang sudah mengkritiknya, ini sedikit berlebihan sekaligus saya rasa banyak yang memperhatikan dirinya, ia masih merupakan pemain yang patut di banggakan di sini dan lagipula, ia adalah senior saya.

“Ia tidak pernah menjadi beban di dalam tim, meskipun sulit memproduksi gol seperti biasanya, tapi ia tetap memberikan bantuan yang seharusnya bisa dilakukannya, anda tidak bisa terlalu cepat mengomentari seseorang, itu semua ada waktunya,” ungkap Robert Lewandowski.(NW)

 

Be Sociable, Share!