Lloris Tak Berencana Remehkan Swiss

Friday, 23 June 2017   |   12:14 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Lloris Tak Berencana Remehkan Swiss

Grup A babak penyisihan Euro 2016 saat ini tengah di puncaki oleh timnas Prancis, tim tuan rumah berhasil mengamankan tiga poin penuh dari dua pertandingan yang telah mereka lalui sejauh ini, dengan kata lain total enam poin ada di tangan mereka, hanya menyisakan laga menghadapi timnas Swiss untuk di taklukkan lagi.

Hugo Lloris sebagai kapten timnas Les Blues mengakui bahwa laga mendatang menghadapi Swiss akan menjadi laga yang aman dan nyaman untuk di laksanakan, karena sudah enam poin mereka amankan, tidak ada masalah yang perlu di khawatirkan lagi, menghindari cedera adalah sebuah keharusan di tingkat tersebut.

Merebut tiga poin dari timnas Rumania dan Albania sebenarnya bukanlah hal yang gampang, mereka cukup bersusah payah juga untuk bisa mendapatkannya, bahkan mengharapkan keajaiban datang pula, akan tetapi bagi Lloris sebagai kapten, enam poin yang terpenting di sini, tekanan yang mereka dapatkan sebelum di mulainya kompetisi Euro 2016 kali ini akhirnya terangkat sedikit setidaknya.

Meskipun sudah menang dua kali, bukan berarti Les Blues akan lepas tangan, mereka tidak akan meremehkan lawan mereka dan akan menyuguhkan pertandingan yang sebenarnya, lagipula yang di targetkan Deschamps bukanlah kemenangan aman, tapi kemenangan sempurna, dengan mengamankan tiga laga berturut di babak penyisihan dapat memberikan kesan bahwa timnas tuan rumah bukanlah tim yang bisa di remehkan.

“Laga menghadapi Swiss tampaknya akan menarik, kami sudah menang dua kali dan hanya tersisa satu lagi pertandingan, meski begitu, bukan artinya kami akan lepas tangan, kami akan berusaha melakukan yang terbaik hingga akhir babak penyisihan.

“Di dalam Grup A, Swiss adalah satu-satunya tim yang boleh dikatakan harus di segani, mereka memiliki beberapa pesepakbola yang memiliki permainan individual, jadi saat bertahan, kami harus lebih waspada, terutama pada serangan balik.

“Saya hanya merasa akan menarik saat menghadapi timnas Swiss nantinya, di samping itu, saya berharap tidak ada rekan satu timnas saya yang mengalami cedera, semua 23 pemain di dalam tim ini dibutuhkan, jadi akan bermasalah jika ada salah satu saja yang mengalami cedera serius,” ungkap Hugo Lloris.(NW)

 

Be Sociable, Share!