Lukaku: Bale Dan Ramsey Harus Di Lemahkan

Friday, 20 October 2017   |   06:39 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Lukaku: Bale Dan Ramsey Harus Di Lemahkan

Jordan Lukaku mengungkapkan bahwa menurut kepada pandangannya, Gareth Bale hanya lebih baik sedikit kemampuan bermainnya dari Eden Hazard, namun di lihat dari postur tubuh, memang benar bahwa pemain baris depan Wales lebih memadai daripada kapten timnas Belgia, itu tidaklah mengherankan menurutnya, namun di lihat dari pertandingan mendatang, Lukaku bisa memastikan timnas Belgia akan lebih mendominasi jalannya pertandingan daripada timnas Wales.

Sudah di pastikan dari pelatih timnas bahwa Lukaku tidak akan bisa tampil di laga penting mendatang, disebabkan oleh karena cedera pahanya, saudara kandung dari Romelu Lukaku yang biasa di mainkan di posisi bek ini secara mengejutkan mengatakan bahwa hanya ada dua orang yang perlu di waspadai di baris depan penyerangan timnas Wales, yakni Bale dan juga Ramsey, jika bisa menahan dua orang ini, permainan sudah menjadi milik Belgia.

Saat menghadapi Hungaria dan menang dengan hasil akhir 4-0, tampak jelas memakan hampir sebagian besar tenaga daripada timnas Belgia, termasuk di dalamnya Hazard mendapatkan ketukan di bagian lututnya, tampaknya masih belum jelas apakah timnas Belgia akan bisa menyuguhkan permainan yang mengesankan atau tidak di malam jumat nanti.

Lukaku yang cukup sering melakukan pelatihan dan memantau seorang Eden Hazard percaya bahwa Bale hanya lebih baik sedikit daripada seorang Hazard, jadi tidak ada masalah yang konkrit bagi mereka untuk kalah dari timnas Wales di laga mendatang.

“Meski saya tidak bisa bermain, saya percaya bahwa timnas Belgia akan sanggup untuk menghentikan permainan dari timnas Wales, meski disebut banyak orang bahwa penyerangan mereka lumayan keras, saya tidak percaya Belgia akan membiarkan mereka menjebol gawang kami seenaknya.

“Saya percaya dengan kemampuan daripada timnas Belgia dan juga kepada Marc Wilmots, juga kepada kapten Belgia, Eden Hazard, mereka akan mampu bersatu dan menunjukkan permainan maksimal daripada timnas Belgia, itu pasti,” ungkap Jordan Lukaku.

Di babak penyisihan, tim asuhan Marc Wilmots memang sempat menunjukkan kegagalan namun berhasil dengan baik masuk ke babak enam belas besar dan memberikan kejutan kepada timnas Hungaria yang di favoritkan banyak orang.(NW)

 

Be Sociable, Share!