Mahrez: Saya Selalu Jadi Pemain Mahal

Tuesday, 30 May 2017   |   16:20 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Mahrez: Saya Selalu Jadi Pemain Mahal

Riyad Mahrez telah beberapa kali mengeluarkan suara mengenai Arsenal yang sudah mencoba mengamankan tanda tangannya, hanya saja, ia sama sekali tidak tertarik untuk melakukan hal demikian, ia masih senang berada di Leicester City dan lagipula, ia mengaku dirinya pemain yang mahal, jadi tidak akan mudah bagi The Gunners dengan tawarannya untuk mendapatkan tanda tangannya.

Lagian, tim The Foxes sendiri menolak untuk melepasnya pergi, jadi tidak ada alasan yang cocok juga baginya untuk hengkang saat Leicester City masih pada masa kejayaannya.

Namun, itu hanya musim lalu, di musim sekarang, tampaknya tim yang di asuh oleh Claudio Ranieri sedang mengalami masalah serius, mereka sulit untuk menang dari tim asuhan Guardiola dan tim asuhan Pochettino di dalam perebutan peringkat tertinggi.

Meski begitu, Mahrez masih konsisten untuk bermain bersama tim Leicester City, ia percaya dengan tim tersebut dan akan terus memperkuat tim ini hingga ke tingkat yang lebih baik tentunya, dan lagipula, pemain baris depan sangatlah senang untuk bisa menjadi PFA player of the year pada musim lalu, musim ini, ia masih berencana untuk melakukannya.

Arsenal pada kenyataannya memang melirik dua pemain baris depan milik The Foxes, hanya saja, setelah harga yang di ucapkan, pihak klub masih juga tidak ingin membiarkan pemain kunci mereka pergi, itu sebabnya sekarang, Arsenal yang mulai berhasil menunjukkan hal-hal menjanjikan, tidak begitu khawatir dengan tidak di datangkan pemain baris depan berdarah aslikan Aljazair ke Emirates stadium.

“Memang benar bahwa Arsenal serius ingin mendatangkan saya ke Emirates, tapi itu sama sekali tidak menarik perhatian saya, saya ini pemain yang mahal, jadi jika tawarannya tidak cocok, pastinya tidak akan di terima oleh klub dan juga oleh saya sendiri.

“Dan jika pada akhirnya hal tersebut terjadi, mungkin kurang menyenangkan untuk diketahui publik mengenai klub Arsenal yang membeli saya dengan harga mahal, tapi saya rasa itu tidak mungkin terjadi.

“Tapi, sebenarnya itu adalah cerita di musim lalu saat saya dan Leicester sudah berjaya, sekarang, kami harus membuktikan diri lagi, dan kami akan melakukannya,” ungkap Riyad Mahrez.(NW)

 

Be Sociable, Share!