Manchester United Permalukan Diri Di Kandang Sendiri | sahabatarena.com

Monday, 27 March 2017   |   01:47 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Manchester United Permalukan Diri Di Kandang Sendiri

Daley Blind merasa aneh setelah melalui pertandingan kemarin malam menghadapi tim Burnley, ia masih sulit untuk mempercayai bahwa Manchester United di tahan imbang tanpa gol oleh lawan tim mereka, dan lagian laga tersebut di langsungkan di Old Trafford, ia heran mengapa tim asuhan Jose Mourinho tidak sanggup memproduksi satu gol pun ke gawang kiper Tom Heaton, malahan mereka tampak membuat kiper Burnley sebagai pahlawan bagi lawan tim mereka.

Tim Setan Merah dicatatkan melesatkan tendangan sebanyak 37 kali ke gawang Burnley, 11 totalnya dicatatkan tepat sasaran, meski begitu, semua tendangan yang di arahkan ke gawang Heaton, berhasil dengan baik di halaunya, tidak terjadi satu gol pun.

Ada yang mengatakan mengenai Man United yang bermain hanya 10 pemain saja, karena di pertengahan babak Ander Herrera di keluarkan dari lapangan pertandingan karena menerima dua kartu kuning dari aksi pelanggaran yang dilakukan olehnya.

Kesempatan yang didapatkan oleh Zlatan Ibrahimovic yang sangat disayangkan, setidaknya ada dua kesempatan sempurna yang dilewatkan oleh mantan striker PSG yang satu ini, bahkan Paul Pogba pemain termahal Man United juga tidak sanggup berbuat banyak di laga tersebut, 90 menit lebih berlangsungnya pertandingan dan tidak ada satupun gol yang terjadi.

Laga kemarin malam seperti dibuat khusus untuk membuat nama Tom Heaton naik daun, dengan 37 temabakan yang tidak berhasil menjebol gawangnya, Blind merasa kecewa saja dengan apa yang didapati timnya, mengklaim bahwasannya tim asuhan Mourinho tampaknya kurang bisa menyelesaikan finishing mereka dengan baik dan benar.

“Aneh rasanya, dari sekian banyaknya temabakan yang di arahkan kepada Tom Heaton, tidak ada satupun gol yang terjadi, itu mengherankan, pertandingan di langsungkan di Old Trafford, dan tidak ada satu pun gol yang terjadi, sebenarnya apa yang salah di sini ?

“Sebagai imbasnya, Manchester United tampaknya membuat nama Tom Heaton melambung tinggi, ia seperti kiper yang handal untuk mencegah tim Manchester United membobol gawangnya, itu hanya di luar dugaan, tidak ada hal lain yang bisa mengartikan hal tersebut lagi,” ungkap Daley Blind.(NW)

 

Be Sociable, Share!