Martial Tak Di Anjurkan Ikut Jejak Pogba

Wednesday, 20 September 2017   |   05:26 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Martial Tak Di Anjurkan Ikut Jejak Pogba

Mikael Silvestre yang tidak asing namanya di kenal sebagai salah satu mantan pemain baris bertahan Manchester United yang handal di masanya mengungkapkan bahwa Anthony Martial tampaknya tidak benar-benar menjadi dirinya sendiri, ia mencoba meniru rekannya Paul Pogba dan itu sama sekali tidak cocok untuknya.

Pertama kali saat Paul Pogba masih muda dan bersama tim Manchester United, ia tidak di akui dan akhirnya di transfer keluar ke Juventus, itu adalah saat-saat yang tidak terduga bagi pemain lini tengah Prancis, dan sekarang, Martial tampaknya tengah ingin mengikuti jejaknya, mantan pemain AS Monaco ini berkeinginan untuk minggat dari Old Trafford dan mencoba mencari pengalaman di klub lain.

Seperti yang diketahui terakhir kali, harga dari seorang Anthony Martial saat didatangkan dari Monaco itu adalah sejumlah 58 juta mata uang Poundsterling, meski berhasil membuat debut yang cukup mengesankan ketika pertama kali datang, saat Mourinho yang telah mengambil alih kursi manajer, tampak kesulitan bagi Martial untuk bisa menjalankan tugasnya dengan baik di baris depan.

Martial memiliki rencana untuk minggat dan menurut kepada Silvestre, itu bukanlah opsi yang baik untuk diambil, jika Mou masih membutuhkannya, akan lebih baik baginya untuk bisa berkembang di Old Trafford, daripada harus mencoba hal yang tak pasti seperti yang dihadapi oleh Pogba terakhir kali bersama tim Turin.

“Martial tampak bukan seperti dirinya sendiri, ia merencanakan hal yang mungkin sedikit rumit di sini, padahal di musim lalu ia berhasil berjaya, namanya disebut sebagai wajah baru yang sensasional, tapi di musim ini, ia benar-benar seperti orang lain.

“Ia harus bisa menemukan jati dirinya, jika ia bisa menemukan yang terbaik dari dirinya, saya rasa untuk minggat adalah opsi terakhir, ia masih belum harus mengambil opsi untuk minggat, apalagi memikirkan untuk meniru Paul Pogba.

“Jika ia bisa menunjukkan dirinya, ia akan mendapatkan kesempatan dari Jose Mourinho, tidak mungkin bagi manajer Portugal untuk tidak memperhatikannya jika ia menunjukkan yang terbaik,” ungkap Mikael Silvestre.(NW)

 

Be Sociable, Share!