Matuidi Senang Gagal Merumput Ke Italia

Saturday, 25 November 2017   |   03:35 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Matuidi Senang Gagal Merumput Ke Italia

Blaise Matuidi mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal karena gagal untuk merumput ke Italia, mengingat kembali terakhir kali disebutkan bahwa Juventus sudah benar-benar tertarik dengan pemain lini tengah yang satu ini dan sudah sangat dekat untuk meresmikan kontrak dengannya.

Setelah mentransfer keluar Paul Pogba ke Manchester United dengan harga yang lumayan tinggi, Tim Turin sebenarnya sudah menentukan target mereka untuk mengisi tempat kosong di lini tengah dan Matuidi lah kandidat yang di rasakan cocok di awal musim, namun gagal untuk benar-benar mendapatkannya setelah jendela transfer pemain di bulan Januari ini di buka pula.

Matuidi mengakui bahwa sebenarnya sama sekali tidak terlintas di dalam pikirannya untuk pindah, ia percaya bersama dengan PSG masih belum selesai tugas yang ingin di capainya, jadi melihat transaksi transfer pemain Paris akhirnya gagal, ia mengaku senang, ia masih ingin tinggal di Parc des Prince.

“Memang benar bahwa Juventus menunjukkan ketertarikan yang pasti untuk mengamankan kontrak dengan saya, tapi akhirnya gagal, saya benar-benar senang dengan hal tersebut.

“Sekarang manajer PSG adalah Unai Emery, ia memang jarang memasukkan saya ke dalam tim utama, tapi tidak berarti saya tidak senang untuk bermain di sini, saya hanya kurang di perhatikan, namun setelah Euro 2016 usai, saya berhasil mendapatkan perhatiannya dan saya mulai bermain kembali dan di perhatikan, itu sebabnya saya tidak ingin minggat, masih ada hal yang belum terselesaikan di sini.

“Pada saat saya sudah jarang di mainkan, memang saya mempertimbangkan untuk pindah, akan tetapi masih belum saya tetapkan tim mana yang akan saya perkuat selanjutnya, itu sebabnya saya masih ingin tinggal di Paris sekaligus memikirkan ke arah mana saya akan melangkah selanjutnya.

“Lagipula PSG masih dalam keadaan yang tidak menguntungkan sekarang ini di dalam papan klasemen Ligue 1 Prancis, saya masih ingin membantu tim ini sampai akhir, untung saja tim PSG dapat mengerti dan tetap mempertahankan saya, itu sebabnya mungkin transaksi transfer pemain saya gagal dilakukan dengan Juventus,” ungkap Blaise Matuidi.(NW)

 

Be Sociable, Share!