Mbappe Akhirnya Tetap Berseragam AS Monaco

Tuesday, 21 November 2017   |   06:14 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Mbappe Akhirnya Tetap Berseragam AS Monaco

Kylian Mbappe tampaknya sudah serius tidak akan kemana-mana selain memperkuat tim AS Monaco di musim kali ini, setelah pembahasan yang berlarut-larut mengenai ketertarikan dari Real Madrid ataupun Paris Saint Germain yang awalnya berani membayar mahal atas dirinya.

Sudah sangat dekat memang bagi Mbappe untuk melepaskan seragam AS Monaconya, namun klubnya sendiri tampak jual mahal dan hendak melakukan nego agar harganya bisa di naikkan sedikit lebih banyak, hanya saja, jendela transfer pemain sekarang telah mendekati akhirnya, dan bahkan tim asuhan Leonardo Jardim telah melalui satu pertandingan pembukaan di Ligue 1 Prancis menghadapi tim Toulouse.

Hanya saja, di laga pertama tersebut, Kylian Mbappe tidak di turunkan oleh Jardim disebabkan oleh karena keputusan dari pihak klub untuk tidak menurunkannya dahulu di laga pembukaan tersebut, tidak mengherankan hal tersebut terjadi, ia masih di kaitkan kuat untuk bisa pergi dari Liga Utama Prancis ke Spanyol.

Akan tetapi, semuanya sudah berubah sekarang, dua klub besar tersebut tampanya sudah kewalahan dan menyerah untuk mencoba mendapatkan Kylian Mbappe, jadi di laga selanjutnya menghadapi tim Marseille, Jardim sudah menyatakan bahwa dirinya akan menurunkana Kylian Mbappe ke dalam pertandingan yang boleh dikatakan sulit tersebut.

“Jendela transfer pemain sudah mendekati waktunya untuk tutup, jadi tak ada masalah lagi tampaknya untuk membiarkan Kylian Mbappe turun ke dalam pertandingan, awalnya di laga pertama Ligue 1 Prancis, kami ragu untuk menurunkannya karena masih ada kemungkinan baginya untuk di boyong ke Parc des Prince ataupun ke Santiago Bernabeu.

“Namun semua itu sekarang sudah berakhir, ia lebih mungkin untuk menetap ketimbang untuk pergi, jadi tidak ada salahnya memberikannya kesempatan untuk bermain, ia juga akan cocok bersama tim Monaco ini,” ungkap Leonardo Jardim.

Sejak saat Neymar di datangkan ke PSG, Mbappe menjadi kesulitan untuk di datangkan ke PSG atau pun ke Real Madrid, karena harga Neymar yang sudah berhasil disebutkan sebagai yang termahal di dalam sejarah transfer pemain, menjadikan Mbappe yang seharusnya menjadi bakat muda termahal sebagai pemain yang tidak ada apa-apanya.(NW)

 

Be Sociable, Share!