Mbappe: Saya Beruntung Bisa Di Monaco

Saturday, 24 June 2017   |   10:39 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Mbappe: Saya Beruntung Bisa Di Monaco

Kylian Mbappe mengakui dirinya bisa disebut sebagai seorang pesepakbola yang beruntung untuk bisa dekat dengan pemain bintang terkenal seperti Radamel Falcao, sebagai sesama striker di tim AS Monaco sekarang ini, Mbappe mengku senang untuk bisa menjadi teman dekat dari striker berdarah aslikan Kolombia.

Striker yang pada tahun ini baru memasuki usianya yang ke 18 tahun ini berhasil menarik perhatian dunia sepakbola tertuju kepadanya, berkat kepada penampilannya di musim ini dengan total 14 gol di Ligue 1 berserta dengan prestasi lainnya di luar Ligue 1 Prancis, anak muda yang satu ini tentu saja mendapatkan perhatian yang lebih juga daripada rekannya yang tidak asing lagi yakni Falcao sendiri.

Di Liga Champions bersama tim AS Monaco, Mbappe berhasil menunjukkan kualitas sebenarnya dari posisi striker yang tengah di ambilnya saat ini, meski ia mendapatkan sekian banyaknya pujian dari banyak orang, striker muda Prancis ini mengungkapkan bahwa pujian dari Falcao adalah yang paling di nantikan olehnya, karena setiap pujian dan komentar dari seniornya ini memberikannya dampak yang besar dalam permainan sepakbolanya.

“Sebagai striker di tim AS Monaco, saya rasa saya yang paling beruntung, selain muda, saya beruntung untuk bisa mendapatkan seorang senior yang mengesankan seperti seorang Radamel Falcao.

“Kami dekat, sebagai teman kami sangatlah dekat, saya bisa bermain sebagus sekarang berkat kepada masukkan yang selalu saya dapatkan darinya, jika ia yang memberikan komentar dan pujian, saya selalu menantikannya dan mengoreksi diri pastinya, ia selalu memberikan yang terbaik di sini,” ungkap Kylian Mbappe.

Mbappe dipercayai baru naik daun sejak bermain bagus di tingkat Internasional Liga Champions, ia membuat dampak yang berbeda untuk timnya di musim ini, banyak perubahan besar di dalam tim Monaco yang di tunjukkan saat ini, itu sebabnya mereka bisa sampai kepada tingkat semi final.

Dan salah satu penyebab yang paling norak itu adalah adanya Kylian Mbappe di dalam tim AS Monaco, meski begitu, ia sama sekali tidak tinggi hati, dirinya tetap rendah hati.(NW)

 

Be Sociable, Share!