Mbappe Tak Bisa Memilih Antara Neymar Dan Griezmann

Monday, 11 December 2017   |   16:25 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Mbappe Tak Bisa Memilih Antara Neymar Dan Griezmann

Kylian Mbappe masih di kategorikan sebagai pemain muda yang masih bisa berkembang jauh lebih baik, itu sebabnya ia membutuhkan mentor atau senior yang memiliki prestasi dan bakat yang mengesankan, ia bisa melakukan banyak hal di baris depan penyerangan jika dirinya mampu mendapatkan pelajaran bagus pula.

Sekarang ini, di dalam karir sepakbola Internasional maupun domestiknya, ia mendapatkan dua senior yang cukup meyakinkan di baris depan penyerangan, di timnas Prancis, ia memiliki Antoine Griezmann sebagai rekan seniornya, sedangkan di PSG, ia memiliki Neymar dan Edinson Cavani, sebagai pemain yang masih muda, ia mengakui senang memiliki senior yang serba bisa seperti dua orang yang di kenalnya di dalam karir sepakbolany sekarang, ia ingin belajar lebih banyak lagi dari dua orang ini.

Mbappe berhasil naik daun berkat kepada tim AS Monaco di musim lalu, membuat dampak yang cukup menarik dengan membawa tim Monaco berakhir di semi final Liga Champions, kemudian juga membawakan kejayaan kepada tim asuhan Leonardo Jardim untuk memenangkan Ligue 1 Prancis sekaligus mematahkan kejayaan berturut dari tim Paris Saint Germain.

Itu sebabnya, ia bisa di datangkan ke PSG dengan harga yang tinggi, sebesar 180 juta mata uang Euro namanya disebutkan berhasil dibayar oleh tim PSG kepada Monaco untuk mendapatkannya, bersama dengan Neymar yang juga di datangkan dengan harga mahal, Mbappe berhasil menunjukkan tingkat ancaman yang lebih tinggi daripada yang lainnya.

Akan tetapi, ketika disuruh memilih, siapa diantara dua orang pemain baris depan senior yang ingin diajaknya terus bermain bersama, ia menjawabnya dengan kata jika memungkinkan, keduanya akan menjadi hal bagus, sulit untuk memilih diantara dua pemain bagus tersebut.

“Neymar maupun Griezmann, memiliki sifat dalam melakukan penyerangan yang berbeda, jadi bisa saya pastikan bahwa sulit untuk memilih diantara dua orang ini, mereka sama-sama memiliki keunggulannya.

“Jika saya bisa belajar setiap hari dari dua orang ini, saya akan sangat senang, itu akan menambahkan pelajaran untuk saya serap,” ungkap Kylian Mbappe.(NW)

 

Be Sociable, Share!