Meski Sudah Banyak Striker, Draxler Takkan Di Jual PSG

Saturday, 23 September 2017   |   03:30 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Meski Sudah Banyak Striker, Draxler Takkan Di Jual PSG

Dengan datangnya Neymar ke PSG, jumlah pemain baris depan tim asuhan Unai Emery tampaknya menjadi kelebihan sekarang, semua orang mengetahui hal tersebut, akibatnya, muncul kemungkinan mengenai Julian Draxler yang baru di mainkan selama enam bulan terakhir bersama tim ibukota Prancis ini bisa di transfer keluar ke klub lain.

Tidak lama ini rumor mengenai Draxler yang mungkin di jual keluar, sudah banyak klub yang berbondong-bondong menantikan tanda tangannya, di mulai dari Barcelona, di susul kemudian dengan Liverpool dan juga Arsenal yang ada di Liga Premier Inggris.

Tak heran Draxler mendapatkan ketertarikan yang luar biasa jika dirinya memang hendak di lepas, karena ia sanggup untuk membawa tim nasional Jerman juara di kancah Internasional terakhir kali, ia bahkan disebut sebagai pemain terbaik saat itu.

Meski spekulasi tengah keluar mengenai dirinya, PSG enggan untuk menanggapinya dan memberitahukan bahwa Draxler tidak untuk di jual, mereka akan mempertahankannya dan melihat perkembangannya lebih lanjut.

Tiga klub besar dari masing-masing liga tersebut sudah menyodorkan tawaran kepada PSG mengenai keseriusan untuk melepas striker berdarah aslikan Jerman tersebut, jika benar hal tersebut terjadi, mereka akan siap dengan harga berapapun.

Namun PSG tampak tuli dan tidak mendengar apapun mengenai nama Draxler, yang pastinya, ia tetap akan menjadi bagian penting di dalam baris depan tim Unai Emery pada musim kali ini.

“Tidak ada kesempatan sama sekali untuk melepaskan Draxler, kami masih membutuhkannya dan juga ia adalah pemain baris depan yang kompeten, saya tidak melihat ada keharusan untuk melepasnya, ia masih muda dan berbakat, jadi sampai kapanpun kami tidak akan melepaskannya,” ungkap direktur olaharaga dari tim PSG.

Draxler mungkin baru enam bulan bermain di PSG, namun ia sudah tampil sebanyak 24 kali dan sudah berhasil mencatatkan gol sebanyak 10 kali banyanya di semua kompetisi yang di ikut sertai olehnya, ia baru datang tidak lama tapi ia sudah sanggup untuk beradaptasi dengan baik, dan setelah sudah bisa menyesuaikan diri, untuk apa lagi melepasnya, ia bisa menjadi aset yang berharga untuk tim Paris Saint Germain.(NW)

 

Be Sociable, Share!