Mikel: Mou Tak Percaya Sama Saya Dulu

Sunday, 25 June 2017   |   05:33 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Mikel: Mou Tak Percaya Sama Saya Dulu

John Obi Mikel mengungkapkan bahwa saat masih adanya Jose Mourinho di Chelsea, ia sama sekali tidak dipercayai untuk mengambil posisi lini tengah di dalam tim utama The Blues, tapi nyatanya, sekarang ia berhasil mendapatkan tempat tersebut dan bahkan dipercayai oleh Guus Hiddink untuk bisa menunjukkan permainan yang mengejutkan di dalam pertandingan yang di jadwalkan untuk Chelsea.

Bayangkan saja betapa sakit hatinya Mikel ketika ia mencoba melakukan yang terbaik untuk menarik perhatian manajer Portugal di saat ia masih ada di Stamford Bridge, tidak ada perubahan yang didapati olehnya, hal tersebutlah yang setidaknya memotivasinya sekarang untuk bisa menjadi salah satu lini tengah yang di segani di Chelsea.

Guus Hiddink sendiri mengakui dirinya senang untuk bisa memiliki Jhn Obi Mikel di dalam timnya, ia pemain yang berusaha keras dalam segala kondisi, lagipula ia adalah kapten timnas Nigeria, jadi tidak heran saja jika ia mampu untuk menunjukkan ekspektasi yang tinggi.

Itu sebabnya, kepercayaan yang diberikan oleh Hiddink tidak akan pernah di buat kecewa oleh Mikel, ia sudah mendapatkan apa yang menjadi kemauannya, jadi sekarang ini ia akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa menunjukkan permainan mengesankan kepada tim yang diperkuat olehnya.

“Semuanya mengenai kepercayaan, saya tahu akan hal tersebut sejak awal, sangat disayangkan bagi Jose Mourinho untuk memberikan satu hal ini kepada saya saat ia masih di Stamford Bridge, Hiddink memberikan saya kepercayaan ini dan saya tidak akan pernah mengecewakannya.

“Meski begitu, penolakan dari Mourinho berhasil memotivasi saya untuk melakukan lebih, jadi saya juga tidak menyalahkannya untuk tidak percaya kepada saya selama ini, malahan saya ingin berterima kasih, seja di tolak, saya selalu mencoba melakukan lebih di setiap sesi pelatihan, saya berusaha keras untuk bisa mendapatkan perhatian dari manajer dan sekarang saya berhasil, saya senang dengan kesempatan ini,” ungkap John Obi Mikel.

Lini tengah berdarah aslikan Nigeria yang satu ini mengungkapkan pada akhirnya memaklumi keputusan dari Mourinho, setiap manajer memiliki caranya sendiri dan pemainnya sendiri yang dipergunakan di dalam lapangan pertandingan, jadi tidak ada salahnya.(NW)

 

Be Sociable, Share!