Morata: Costa Dan Saya Memiliki Hubungan Spesial

Monday, 29 May 2017   |   12:50 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Morata: Costa Dan Saya Memiliki Hubungan Spesial

Mengejutkan juga ternyata pilihan yang dibuat oleh pelatih timnas Spanyol yang baru Julen Lopetegui, dengan memberikan panggilan Internasional kepada Diego Costa untuk tampil di baris depan penyerangan bersamaan dengan Alvaro Morata.

Pada saat masih masa kepemimpinan Vicente del Bosque, kesempatan tampil bagi Costa sama termasuk mengecewakan, karena beberapa alasan tertentu juga akhirnya mantan pelatih timnas La Roja memutuskan untuk tidak memanggilnya lagi, namun itu berbeda ketiga Lopetegui yang mengambil alih, ia hanya memanggil Costa saja dan tentu saja formasi yang digunakannya bekerja dengan baik untuk Costa dan juga untuk Morata.

Meski terdapat adanya persaingan ketat di baris depan penyerangan, Alvaro Morata bukan merasa down, malahan merasa senang, karena dengan hadirnya Costa, ia akan bisa mengetahui dengan lebih jelas, diantara dirinya dan Costa, siapa yang lebih baik, malahan mantan striker Juventus mengatakan bahwa persaingan antara dirinya dan Costa itu sangatlah berkelas.

Diantara Morata dan Costa sekarang, masih belum ada pilihan yang jelas, siapa yang akan mengenakan seragam bernomor punggungkan 9, Costa memang lebih sering di turunkan dahulu, dan Morata baru di turunkan di tengah pertandingan, itu berjalan dengan baik memang formasi dan taktik seperti itu, Lopetegui memang menunjukkan performa terbaik dari tim yang di pimpin olehnya.

“Untuk yang mengatakan yang sejujurnya, antara saya dan Costa, kata yang bisa menggambarkan hubungan rival kami adalah kemewahan, kami sama-sama mencoba yang terbaik untuk memproduksi gol dalam jumlah yang banyak dan apabila memungkinkan kami ingin membuat tim Spanyol kembali berjaya kembali.

“Itu adalah tujuan yang kami ingin gapai di kesempatan kali ini, dan bersama Costa saya rasa ini akan bisa bekerja dengan baik.

“Banyak yang memberikan kritik kepada saya setelah Euro 2016, tapi itu sama sekali tidak membuat saya jatuh, saya bersama Costa sekarang, dan meski saya baru main setelah pertandingan berjalan sampai setengah babak ,saya tidak merasa canggung, Costa selalu ada untuk saya, kami bekerjasama dengan baik dalam berbagai hal, saya senang ia mendapatkan panggilan Internasional dan bergabung di dalam tim La Roja,” ungkap Alvaro Morata.(NW)

 

Be Sociable, Share!