Morata Pastikan Dirinya Layak Untuk Juventus

Monday, 21 August 2017   |   06:09 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Morata Pastikan Dirinya Layak Untuk Juventus

Setelah malam yang menegangkan Stadium Olimpico berakhir, banyak yang menyebutkan bahwa Alvaro Morata telah berhasil membuktikan dirinya layak untuk tim Juventus, dikarenakan berkat kepada dirinya yang baru di masukkan selama dua menit pertandingan, ia telah berhasil memproduksi gol penentuan untuk tim Turin di dalam kompetisi Coppa Italia kemarin malam.

Juve berhasil menang di babak tambahan, dikarenakan di dalam pertahanan tim Juventus sama sekali tidak ada pemain yang memadai, itu sebabnya, untuk bisa memproduksi hanya satu gol saja di babak perpanjangan waktu, itu sudah lebih dari cukup mungkin, lagipula yang mereka hadapi bukanlah tim sembarangan, yakni AC Milan yang hampir mengancam gawang mereka beberapa kali.

Hanya saja, tim AC Milan terkesan kurang bagus permainannya, berhasil mendominasi permainan, tapi tidak berhasil memproduksi gol dengan kesempatan yang mendatangi mereka, hingga akhirnya mantan striker Real Madrid yang tidak di perhitungkan ini masuk ke dalam lapangan pertandingan di saat-saat penentuan.

Tidak tahu kenapa juga, Massimiliano Allegri tampaknya sangat menolak untuk memasangkan Morata ke dalam timnya mulai dari babak pertama hingga babak kedua, itu sangatlah mengherankan, hingga akhirnya memasuki saat-saat penentuan, barulah sang manajer Bianconeri berani menurunkan pemain yang sudah banyak menunjukkan kejutan di dalam tim Turin mulai dari dua musim lalu.

Dengan tidak adanya pemain bagus di baris pertahanan seperti Leonardo Bonucci kemudian juga Sami Khedira dna juga Claudio Marchisio, pertahanan daripada tim Juve tampak sangatlah kendor, namun masih juga berhasil di tahan imbang hingga dua babak penuh, Allegri menggunakan formasi 3-5-2, banyak pihak yang menyebutkan formasi tersebut berbahaya untuk di pergunakan dengan pemain yang ada.

Akan tetapi, kekhawatiran dari fans tidak terjadi, tim Juve berhasil menunjukkan permainan yang bagus hanya kesulitan untuk memproduksi gol saja, hingga akhirnya Alvaro Morata di isikan ke baris depan penyerangan berhasil memproduksi gol semata wayang untuk tim juara bertahan Liga Serie A Italia ini.

Alvaro Morata akhirnya menunjukkan bahwa dirinya sudah sangat cocok dengan Juventus, ia akan sanggup untuk menunjukkan lebih banyak kinerja mengesankan lagi ke depannya.(NW)

 

Be Sociable, Share!