Mourinho: Baru Kalah Tiga Kali, Tak Apalah

Wednesday, 20 September 2017   |   12:41 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Mourinho: Baru Kalah Tiga Kali, Tak Apalah

Tiga pertandingan berturut sudah tim Manchester United mengalami kekalahan, Jose Mourinho sampai bertanya-tanya, apa yang salah di sini ? kekalahan pertama yang di mulai di derbi Manchester kemudian di Liga Champions di kalahkan Feyenoord, dan di laga terakhir ini menghadapi Watford, sungguh memalukan memang setelah semua yang sudah di korbankan, tim Man United tampaknya semakin pesimis saja meskipun sudah ada bantuan dari Jose Mourinho.

Tim Setan Merah berhasil kebobolan terlebih dahulu di laga kemarin malam, di babak pertama, tim Watford lebih menguasai lapangan dan tentu saja hal tersebut sedikit membuat manajer Portugal jengkel, hingga kemudian di babak kedua, Marcus Rashford berhasil menyamakan kedudukan, namun itu sama sekali tidak membuat perubahan besar, di dalam tim.

Semangat dari tim Manchester United tampaknya sudah turun drastis sejak kalah dua kali di pertandingan sebelumnya yang di jadwalkan untuk mereka, tim Setan Merah butuh semangat lebih untuk bisa menguasai lapangan pertandingan, mereka butuh pencerahan, kalah tiga kali berturut dan di laga terakhir mereka menghadapi Watford, bahkan tidak berhasil mereka tahan imbang, mereka harus mengalami kerugian 3-1 di laga tersebut, banyak kesulitan yang mereka hadapi sejak kekalahan di dua laga terakhir.

Meski begitu, Jose Mourinho masih menolak untuk panik, ini baru awal musim dan masih ada perjalanan panjang menunggu mereka, ia yakin akan sanggup untuk mengubah pola pikir para pemainnya dan tentu saja, ia berharap pengaruh negatif di tiga laga terakhir ini akan bisa di atasi oleh mereka dengan beberapa cara.

“Kalah lagi, ini adalah pengaruh negatif pastinya, saya sedih ketika tim tidak berhasil mencapai tujuan, ini di luar dugaan dan di luar kendali, saya tidak bisa melakukan banyak ketika pertandingan sudah berlangsung.

“Sebagai manajer, saya percaya dengan tim saya begitu juga mereka, hanya saja pengaruh negatif dari laga-laga sebelumnya ketika mereka kalah, mereka sulit untuk bangun, itu adalah kebiasaaan dari tim ini, itulah yang perlu di ubah dan membutuhkan waktu pastinya untuk mengubah hal yang sudah menjadi kebiasaan, ini menjengkelkan memang untuk terus kalah, tapi saya masih belum panik, masih ada cara untuk menanggulangi ini semua,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

Be Sociable, Share!