Mourinho: Chelsea Pastinya Akan Sulit Di Kalahkan

Friday, 23 June 2017   |   19:07 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Mourinho: Chelsea Pastinya Akan Sulit Di Kalahkan

Jose Mourinho percaya bahwa Chelsea sudah bisa bersantai dan hanya berfokus kepada pertandingan yang dijadwalkan untuk mereka di FA Cup, mengingat kembali keunggulan poin yang di dapatkan oleh mereka di Liga Premier Inggris sudah menjadi hal yang sulit untuk bisa menggeser mereka dari peringkat puncak klasemen EPL.

Mourinho akan kembali menapakkan kakinya ke Stamford Bridge lagi setelah terakhir kali dipecat dari jabatan manajernya di musim lalu, hanya saja, sekarang bukan menjadi teman, tapi menjadi lawan, pertandingan perempat final FA Cup yang dirasakannya akan sulit untuk dijalaninya kali ini, akan menjadi salah satu pertandingan yang paling menarik semasa karirnya.

Manchester United berhasil memenangkan pertandingan sebelumnya menghadapi Blackburn Rovers dengan kemenangan tipis 2-1, berkat kepada kemenangan tersebut, mereka mendapatkan kesempatan untuk tampil menghadapi mantan tim yang pernah di kendalikan oleh manajer Portugal.

Mengetahui hal tersebut, Mou sebenarnya tidak begitu percaya diri akan sanggup untuk mengalahkan mantan timnya, ia percaya sekarang mereka bisa fokus untuk menghadapi semua lawan mereka di kompetisi lain, karena kompetisi utama mereka di EPL sudah berhasil mereka amankan di tas.

“Mereka bisa fokus sekarang, karena di EPL, mereka sudah sulit di geser, saya rasa akan sulit untuk mengalahkan mereka meski di FA Cup, mengingat kembali masih banyaknya kompetisi yang bisa di menangkan, saya tidak bisa gegabah bermain di FA Cup, terlalu beresiko memang.

“Namun di atas segalanya, FA Cup penting untuk di menangkan, bagi tim dan juga bagi fans, mereka menginginkan Piala ini dan saya akan berusaha untuk mendapatkannya meski terasa sulit.

“Sebagai manajer, memang sulit untuk bisa mengendalikan sebuah tim seperti Manchester United yang baru dalam tahap perbaikan, tapi ini semua adalah proses, dari proses tersebut barulah bisa nantinya tim Setan Merah menjadi tim yang kokoh, saya berharap hal tersebut akan terjadi di dalam beberapa musim ke depannya, dan untuk menghadapi semua itu, harus di mulai dari musim ini, akan ada penilian di akhir musim nanti,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

Be Sociable, Share!