Mourinho: Depay Sudah Harus Hengkang Januari Ini

Sunday, 25 June 2017   |   05:33 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Mourinho: Depay Sudah Harus Hengkang Januari Ini

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa alasan yang paling tepat mengenai Memphis Depay yang sekarang ini tidak tampak di dalam tim utama Manchester United, karena ia memang sudah tidak betah lagi untuk bermain di Old Trafford, ia telah memutuskan untuk hengkang saja di bulan Januari mendatang pada saat jendela transfer pemain di buka.

Sebenarnya, di musim lalu saat Louis Van Gaal yang masih memegang kendali sebagai manajer dari tim Man United, Memphis Depay didatangkan dari PSV dengan harga yang cukup mahal, dan sejak saat itu juga, ia sudah berjuang mati-matian untuk tetap bisa bermain di dalam tim utama, tapi itu sama sekali tidak berjalan dengan baik sejak Jose Mourinho yang mengambil peran manajer, ia hanya bermain selama 20 menit sejauh ini saat manajer Portugal yang mengambil peran manajer.

Banyak orang yang bertanya-tanya, mengapa tim Setan Merah tidak tampak lagi di dalam tim utama Man United, dan Jose Mourinho menjelaskan bahwa Memphis memang tidak tertarik lagi untuk bermain di Man United, ia akan hengkang secepatnya setelah jendela transfer pemain di buka.

“Saya percaya bahwa Memphis Depay memang tidak ada lagi kemauan untuk bermain di sini, itu sebabnya ia tidak di pasangkan di baris depan tim Manchester United lagi, itu lebih baik daripada harus memilih-milih lagi.

“Lagipula, saya melihat dirinya tidak benar-benar ingin bermain dan berkembang sejak saya yang mengambil alih, itu sebabnya pemain lainnya seperti Lingard, kemudian juga Mkhitaryan, dan Martial, tiga pemain tersebut bisa di andalkan di baris depan, dan masing-masing dari pemain tersebut menunjukkan tekad mereka untuk bermain mantap di tim saya.

“Jadi saya memberikan peluang kepada mereka, itu sebabnya saya lebih memilih mereka daripada Memphis, jadi, jika ada tim yang tertarik untuk mengamankan dirinya, mungkin saya akan melepasnya, itu pasti, ia sekarang sudah seperti tidak di butuhkan lagi di dalam tim Manchester United,” ungkap Jose Mourinho.

Manajer Portugal mengaku jengkel melihat sifat dari Memphis Depay yang cuek-cuek taik bebek, padaa akhirnya, tidak menurunkannya ke dalam medan pertempuran adalah langkah yang paling tepat, mengingat kembali pengakuan yang dilakukan oleh striker Belanda juga telah membuat semuanya menjadi tak memusingkan.(NW)

 

Be Sociable, Share!