Mourinho Jengkel Dengan Peraturan

Thursday, 27 April 2017   |   19:54 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Mourinho Jengkel Dengan Peraturan

Lagi dan lagi, manajer dari Chelsea yang ramah di panggil namanya sebagai Jose Mourinho mendapatkan masalah larangan untuk tampil di dalam stadion pertandingan, meski hanya satu pertandingan, fans dan juga para pemain mengakui khawatir sekaligus kecewa dengan larangan yang didapati olehnya, apabila disebut dirinya dekat dengan yang namanya masalah, sudah bisa dimaklumi, karena manajer yang satu ini memang terkenal senang untuk bermain dengan peraturan dari FIFA.

Selama pertandingan menghadapi West Ham United, Mourinho ditemukan melakukan aksi yang melanggar peraturan dari FIFA, komentar yang dilakukan olehnya tampak bertentangan dengan peraturan yang ada, tanpa adanya lagi kompensasi, tentu saja manajer berdarah aslikan Portugal ini harus menjalankan suspensinya.

Meski kena suspensi, manajer The Blues yang satu ini tampaknya masih akan ikut di dalam bus Chelsea yang akan mengunjungi stadion Britannia di dalam kesempatan menghadapi tim Stoke City di laga mendatang, hanya di perbolehkan untuk menonton dan tidak diperbolehkan untuk mengarahkan para pemainnya, Mourinho sendiri mengakui jengkel dengan kompensasi ini.

“Saya benar-benar tidak tahu dengan apa yang harus saya lakukan sekarang ini, saya hanya akan menonton atau bahkan tidak perlu sama sekali berada di bangku podium, karena saya tidak diperbolehkan untuk mengarahkan para pemain, itu sama saja dengan bohong peran manajer yang saya ambil sekarang ini.

“Kalau tidak usaha menonton pun tidak ada salahnya bukan ? saya yakin dengan para pemain saya, jadi tidak perlu sampai menonton mereka lagi, lagian tidak boleh dekat dengan mereka, sama saja itu,” ungkap Jose Mourinho.

Setelah mendapatkan hasil yang terus-menerus mengecewakan, manajer Jose Mourinho untuk pertama kalinya tampak seperti anak kecil yang kehilangan harapan, ia tidak sama seperti Mourinho di musim lalu yang kita kenal, setelah mencoba mencari solusi terbaik untuk bisa memperbaiki timnya, ia bahkan hanya berhasil menjebol tim lawan dengan satu gol dan tim oposisi menjebol gawangnya dua kali lebih banyak, sungguh mengenaskan sekarang ini nasib dari tim The Blues dan Mourinho.(NW)

 

Be Sociable, Share!