Mourinho: Martial Memang Butuh 1 Gol itu

Wednesday, 20 September 2017   |   03:49 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Mourinho: Martial Memang Butuh 1 Gol itu

Melihat Anthony Martial akhirnya memproduksi gol lagi, manajer Portugal berharap bentuk permainan daripada pemain baris depan Prancis yang satu ini akan bisa lebih baik lagi untuk memantapkan permainan daripada tim Manchester United ke depannya.

Sudah selama 10 pertandingan berlalu dan Martial akhirnya memproduksi gol pertamanya di musim baru Liga Premier Inggris bersama Man United, padahal musim lalu, ia boleh disebut mengesankan, sekarang, ia harus berusaha sangat keras untuk bisa mendapatkan satu gol saja, dan itu di saat Man United menjamu tim Stoke City di Old Trafford kemarin malam.

Anthony Martial sudah mulai di ragukan oleh Jose Mourinho, itu sebabnya ia tidak diturunkan dari awal, Mou baru menurunkannya setelah setengah babak berlalu, satu gol bisa di dapatkan berkat kepada keberuntungannya, tidak lama setelah gol semata wayang yang di produksi oleh Martial terjadi, Joe Allen berhasil menyamakan kedudukan, hasil imbang bertahan hingga pertandingan usai.

Setidaknya, ia memproduksi gol, begitulah yang dikatakan oleh Mourinho, sekarang yang bisa di harapkan oleh mantan manajer Chelsea ini ialah bentuk permainan yang lebih baik dari seorang Martial, ia membutuhkan satu gol dan itu akan bekerja dengan baik untuknya.

“Martial memang membutuhkan gol itu, ia sudah sangat parah sejak 9 pertandingan terakhir, ia sedikit down karena tidak sanggup memproduksi gol, lagipula ia bermain di dalam tim utama, itulah yang membuatnya tidak begitu percaya diri setelah tidak adanya gol yang tercipta.

“Sekarang, saya rasa ia lebih bersemangat untuk memproduksi gol, ia di posisikan sebagai penyerang, jadi tak mengherankan jika satu gol bisa membuat semangatnya lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Jose Mourinho.

Manajer Portugal percaya bahwa kiper daripada tim Stoke City memang handal, ia menolak untuk menyalahkan tim asuhannya karena di tahan imbang, tapi memang kiper lawan yang man of the match, kipernya sedang pada performa terbaiknya, jadi tak heran banyak tendangan bola yang berhasil di hentikan dan dihalaunya.(NW)

 

Be Sociable, Share!