Mourinho: MU Memang Harapkan Hasil Imbang

Saturday, 25 November 2017   |   04:53 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Mourinho: MU Memang Harapkan Hasil Imbang

Jose Mourinho percaya bahwa hasil imbang yang terjadi di laga menghadapi Liverpool, itu lantaran manajer tim The Reds tidak cukup berani untuk melakukan penyerangan kepada tim yang di asuh olehnya, ia percaya jika mereka mencoba lebih agresif di dalam melakukan penyerangan, pertandingan menghadapi tim The Reds akan lebih menarik dari yang seharusnya.

Mourinho dan juga Klopp disebut sebagai dua manajer yang berkualitas di Liga Premier Inggris, dan tentu saja ketika dua tim yang mereka pimpin bertemu, laga yang berlangsung akan menjadi lebih menarik, akan tetapi, kali ini hasil imbang yang di dapati oleh dua manajer terbaik, tidak mengherankan, mereka saling membaca taktik masing-masing dan itu sama sekali tidak mengherankan bagi kebanyakan orang.

Manajer berdarah aslikan Portugal ini meyakini bahwa di baris tengah tim Setan Merah, tampak jelas bahwa tidak begitu mendukung sebenarnya, apalagi sejak Pogba yang mendapatkan cederanya, di tambah dengan Fellaini yang juga baru mendapatkan cedera dari tugas Internasionalnya.

Klopp seharusnya lebih unggul dalam hal menyerang, tapi ia tidak melakukannya, kami saling bertahan, itu tampak jelas, jadi tak heran jika Liverpool mendapatkan hasil imbang dan juga Man United yang tampak mengharapkan hasil imbang ini untuk terjadi.

“Jelas terlihat, kami tim Man United mengharapkan hasil imbang, kami tidak bisa berbuat banyak dengan tim yang seadanya sekarang, beberapa pemin penting kami tampak tidak bisa menjalankan tugas karena cedera.

“Saya juga heran sebenarnya, dari statistiknya, seharusnya tim Liverpool bisa lebih unggul daripada tim Man United, namun hasil akhir menyebut hasil imbang, saya tidak habis pikir juga sebenarnya.

“Klopp lebih memilih untuk bermain bertahan dengan pemain lini tengahnya yang lebih menjanjikan tersebut, ia salah langkah, jika saya ia lebih berani, saya rasa tiga poin akan menjadi milik mereka, dan lagipula, jelas terlihat bahwa tim tuan rumah tampak segan dengan tim tamu.

“Sebenarnya saya sedikit kecewa dengan yang dilakukan Klopp, saya mengharapkan lebih dari ini,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

Be Sociable, Share!