Mourinho: Pengorbanan Takkan Pernah Khianati Anda

Monday, 21 August 2017   |   13:41 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Mourinho: Pengorbanan Takkan Pernah Khianati Anda

Pengorbanan itu dibutuhkan, Jose Mourinho mengatakan hal tersebut setelah mengalami kekalahan sekali di dalam pertandingan Liga Premier Inggris yang di jadwalkan untuk tim Manchester United, mereka kalah dan dibutuhkan perubahan lagi pastinya.

Manajer berdarah aslikan Portugal ini adalah orang yang paling cocok jika membahas mengenai pidato dan juga mengurus formasi, selama masa karir manajerialnya, ia sudah berhasil dengan baik memimpin beberapa tim ke level yang berbeda serta mengamankan sejumlah gelar juara yang memuaskan untuk tim yang pernah di binanya.

Itu sebabnya ia diberikan kesempatan untuk memberikan sepatah dua patah kata di dalam pembukaan kampanye Liga Champions yang di sponsori oleh Heineken, Guy Ritchie sendiri sebagai sutradara yang menjadi saksi di dalam ajang pembukaan tersebut.

“Sebagai seorang manajer, saya sudah memimpin lumayan banyak pemain, apa yang mereka rasakan dan apa yang mereka keluhkan, kami sudah pernah membahas mengenai hal tersebut dan sebagai manajer sendiri, saya pernah mengalami kesulitan, itu sebabnya saya berani mengatakan bahwa semua hal ketika tidak berjalan seperti yang anda inginkan, maka anda butuh pengorbanan, anda harus berusaha keras, bahkan dua kali lipat lebih keras dari biasanya.

“Di dalam pidato Heineken saya, kata pengorbanan juga pastinya di ulang berkali-kali, anda menyadari hal tersebut bukan ? ini merupakan pesan bagi para tim yang saya bina sekarang ini, saya menginginkan mereka berkorban seperti apa yang saya lakukan juga, ini mengenai pengorbanan yang akan sebanding dengan hasil yang akan kita capai nantinya, itu sebabnya, kerja keras dan pengorbanan yang dilakukan tidak akan pernah mengkhianati anda, saya bisa memastikan hal tersebut akan terjadi,” ungkap Jose Mourinho.

Jose Mourinho mengakui dirinya sedikit frustasi harus kalah dari rivalnya, City menang dengan skor 2-1 di laga terakhir Liga Premier Inggris mereka, manajer Portugal mengakui dirinya sekarang sadar dengan apa yang menjadi kekurangan timnya, ia akan mencoba untuk membuat perubahan yang berarti bagi tim Setan Merah bagaimanapun caranya.(NW)

 

Be Sociable, Share!