Mourinho: Selamat Jalan Rooney

Saturday, 25 November 2017   |   03:34 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Mourinho: Selamat Jalan Rooney

Jose Mourinho mengakui bahwa Wayne Rooney mendatangani dan berbicara empat mata mengenai rencananya untuk kembali ke klub asalnya Everton, ia percaya bahwa pemain baris depan Inggris ini tidak akan bisa di halangi bagaimanapun caranya, itu sebabnya ia membiarkannya pergi.

Jika di ingat kembali, sudah setidaknya 13 tahun lamanya Rooney mengenakan seragam kesebelasan tim Manchester United, dan selama itu pula, ia sudah berjuang keras, sekarang ia sudah berusia 31 tahun dan ia merasa sudah cukup membantu tim Setan Merah untuk meraih gelar bergengsi pada musim kejayaan dari tim yang bersangkutan.

Mengetahui rencananya tersebut, manajer Portugal juga mengaku sulit untuk kehilangan ikon dari tim Man United, sang legenda sudah tidak ada dan itu sedikit menggelisahkan sebenarnya.

Di hari Minggu ini, kapten tim Man United sudah resmi kembali ke Goodison Park, sudah di daratkan pena di atas kontrak yang berisikan 2 tahun bermain lagi bersama tim Everton, dan tentu saja, dengan kabar ini, bisa di ambil kesimpulan mengapa Romelu Lukaku bisa di datangkan ke Old Trafford.

Rooney akan kembali mengenakan seragam bernomor punggungkan 10 nya bersama Everton, dan tentu saja nomor punggung tersebut sebelumnya di kenakan oleh striker Belgia yang berhasil mengamankan tempat kedua gol terbanyak di EPL musim lalu.

Namun, apakah Rooney akan sanggup untuk membawa tim The Toffees berjaya di musim mendatang ? siapa yang tahu. saat bersama Manchester United saja dirinya sudah kesulitan untuk bisa membuat timnya kembali berjaya.

“Rooney adalah pesepakbola yang hebat, selama ini saya mengaguminya, jujur saya katakan, itu benar, ketika ia berbicara empat mata dengan saya mengenai rencananya untuk minggat, saya sebenarnya berat dan berniat untuk menghalanginya, namun karena dia sang kapten dan dia juga yang paling senior di sini, saya percaya ia sudah serius dengan keputusannya, jadi saya tidak menghalanginya sama sekali.

“13 musim dirinya bersama Man United berjaya dan itu adalah hal yang menakjubkan sebenarnya, saya hanya bisa mengharapkan yang terbaik dapat terjadi di masa depan bersamanya,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

Be Sociable, Share!