Mourinho: Siapa Yang Bilang Memphis Depay Di Pecat ?

Monday, 11 December 2017   |   07:19 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Mourinho: Siapa Yang Bilang Memphis Depay Di Pecat ?

Pada akhirnya, Jose Mourinho memutuskan untuk tidak menendang keluar Memphis Depay dari daftar pemain baris depannya, setelah mengetahui reaksi dari fans yang menyebutkan bahwa Depay layak untuk mendapatkan kesempatan tampil di Liga Premier Inggris bersama Manchester United di musim ini.

Sejujurnya, manajer Portugal terkejut dengan reaksi dari fans yang menginginkan Depay untuk tinggal, alasan mengapa ia membiarkan Adnan Januzaj di pinjam ke klub lain, ialah mengenai Depay yang tidak jadi di lepas, lagipula, musim lalu, pemain yang satu ini berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan, itu sebabnya fans senang dengan dirinya.

Sebagai manajer, Mourinho ingin mulai mempercayai Winger berdarah aslikan Belanda yang satu ini, ia layak mendapatkan kesempatan tampil dan semoga saja, ia tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya.

“Banyak yang menyebutkan ingin Memphis Depay bermain untuk Man United, ia bisa di asah lebih baik lagi, dan usianya baru 22 tahun, jadi saya bisa memastikan ia akan berkembang jauh lebih baik lagi, ia butuh kesempatan dan sekarang saya berikan.

“Sebenarnya, saya tidak begitu ingin mempertahankan beberapa pemain yang di beli di musim lalu, tapi apa boleh buat, saya akan mencoba menggunakannya, lagipula ia profesional, dan salah satu pemain muda yang bisa di andalkan di baris depan.

“Memphis, Martial dan Rashford, mereka bertiga adalah sosok pemain muda yang penuh dengan harapan di musim lalu, jadi di musim ini mereka layak untuk mendapatkan kesempatan, saya harus mempercayai mereka untuk bisa menunjukkan permainan yang menakjubkan di musim ini.

“Mungkin banyak orang yang menyebutnya sebagai pesepakbola muda yang baru mendapatkan banyak uang dan menghamburkannya di barang-barang mewah seperti mobil dan sebagainya, namun itu adalah bagian dari pengeluarannya, tidak ada yang bisa menyangkal hal itu sebenarnya, tapi setelah apa yang dialaminya di musim lalu, musim yang sia-sia, ia kehilangan kepercayaan diri, saya bisa memastikan semuanya akan hilang di musim ini, ia akan kembali bermain bagus, sebagus pada saat ia berjaya di PSV,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

Be Sociable, Share!