Moyes: Pemain Profile Tinggi Ragu Dengan Saya

Tuesday, 30 May 2017   |   03:54 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Moyes: Pemain Profile Tinggi Ragu Dengan Saya

David Moyes mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyayangkan perannya di Old Trafford, seandainya saja pemain berpotensi tinggi seperti Gareth Bale ataupun Cristiano Ronaldo berhasil di datangkannya pada saat itu, akan menjadi cerita yang berbeda sebenarnya.

Sejak Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun di usianya yang sudah tidak tua lagi ada tahun 2014, David Moyes di tunjuk sebagai manajer yang layak untuk menggantikan posisi dari manajer luar biasa mereka, namun hanya berlangsung selama 10 bulan lamanya ia menjalankan peran tersebut hingga akhirnya di pecat dan di cap sebagai manajer yang tidak pantas untuk disebut sebagai manajer Manchester United.

Manajer berdarah aslikan Skotlandia ini percaya bahwa jika bukan Ronaldo ataupun Bale yang didatangkan olehnya, Toni Kross saja sudah cukup, akan tetapi pada saat itu, lini tengah Jerman tidak benar-benar ingin pindah, ia ingin bertahan di Bayern Munich dan akhirnya pindah ke Real Madrid setelah Moyes tidak lagi menjadi manajer di Man United.

Sangat di sayangkan memang, sebagai manajer baru Man United, ia tidak berhasil sukses, banyak pemain bagus tidak percaya dengan kemampuannya, meski tim yang di pimpinnya adalah tim Manchester United, jika itu adalah Ferguson, mungkin saja ketiga pemain tersebut masih memikirkannya.

Finansial dari klub Manchester United sebenarnya masih sangat stabil saat itu, Bale bisa didatangkan mereka dengan harga yang tinggi, bahkan disebutkan oleh Moyes, melebihi rekor transfer yang di lakukan oleh Madrid untuk Bale saat mendatangkannya dari Tottenham Hotspurs.

“Toni Kroos tidak mau datang, ia mengaku hanya ingin bertahan di Allianz Arena, tapi itu tidak bertahan lama, sampai Real Madrid mengeluarkan suara untuk mengambilnya.

“Sedangkan untuk Bale, saya benar-benar menginginkannya, saat ia masih di Spurs saja saya sudah tertarik untuk mendatangkannya, target pertama saya ialah dia, saya benar-benar menginginkannya, tapi ia menolak, ia masih ingin di Real Madrid, di sanalah letak kesalahan dimana saya gagal untuk memimpin tim Manchester United.

“Pemain profile tinggi tidak ingin menjadi bagian dari tim saya,” ungkap David Moyes.(NW)

 

Be Sociable, Share!