Moyes: Saya Tak Ingin Memperburuk Suasana

Tuesday, 21 November 2017   |   06:13 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Moyes: Saya Tak Ingin Memperburuk Suasana

David Moyes mengakui bahwa dirinya tidak bisa membiarkan wajahnya terlihat lagi setelah pertandingan usai, itu sebabnya ia menghindari acara pertemuan pers ataupun hal-hal yang bisa melakukan kontak langsung dengan fans.

Sunderland sudah bisa dipastikan sebagai calon tim yang akan turun ke divisi dua Liga Inggris, berkat kepada pertemuan terakhir mereka menghadapi Swansea City berakhir dengan hasil yang kurang menyenangkan, skor 2-0 tercatatkan di laga tersebut, tentu saja hal tersebut menjadi salah satu pemicu bagi Moyes untuk malu memampangkan lagi wajahnya kepada para fans Sunderland.

Selama berlangsungnya pertandingan, fans dari tim tuan rumah tampak menyanyikan lagu “kami inginkan Moyes keluar” terus di nyanyikan selama beberapa kali dari bangku podium, dan itu menjadikan mantan manajer Everton dan juga mantan manajer Manchester United yang satu ini gagal berpikir lurus, itu sebabnya ia tidak ingin membuat sikon yang ada menjadi lebih keruh lagi, itu sebabnya ia menghindari acara pers dan sesi tanya jawab dari media, ia sama sekali tidak berhak atas hal tersebut lagi setelah ia sendiri yang mengaku kecewa dengan penampilan dari tim yang di pimpinnya.

“Saya percaya jika para fans melihat saya lagi, mereka akan semakin marah, itu sebabnya saya tidak ingin memampangkan wajah saya lagi setelah pertandingan usai, jika saya ada di sana, itu hanya akan memperkeruh suasana yang sudah ada.

“Saya tidak bisa berkata banyak setelah pertandingan usai, itu adalah hasil yang memalukan dan merupakan hal yang wajar tampaknya untuk melihat mereka marah, itu adalah respon yang sudah sepantasnya,” ungkap David Moyes.

Swansea City juga sebenarnya sudah akan menjadi calon tim yang turun ke divisi dua Liga Inggris, namun mereka berhasil bertahan dan mengamankan tiga poin dari beberapa pertandingan terakhir mereka, itu sebabnya mereka berhasil bertahan di peringkat tujuh belas sekarang ini, mereka tetap berpegang teguh pada keyakinan mereka untuk bisa mencapai tempat yang bagus.

Penolakan David Moyes yang tidak sanggup untuk memimpin Sunderland dengan baik kian terus menerus di perdebatkan di sini, itu menjadi salah satu alasan bagi para fans Sunderland untuk marah di Stadion Of Light pada laga akhir pekan kemarin.(NW)

 

Be Sociable, Share!