Nasri: Guardiola Terlalu Sombong

Friday, 23 June 2017   |   19:02 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Nasri: Guardiola Terlalu Sombong

Samir Nasri mengungkapkan bahwa dirinya lebih tertarik untuk pindah ke Sevilla di bandingkan untuk bermain di Manchester City sekarang yang di pimpin oleh Pep Guardiola, ia merasa dirinya masih belum di level dimana bisa di pimpin oleh mantan manajer Barcelona.

Nama Nasri di masukkan ke dalam daftar pemain yang tidak akan di gunakan oleh Guardiola di musim ini, bersamaan juga dengan nama Joe Hart, kemudian juga Wilfried Bony, begitu pula Eliaquim Mangala dan yang terakhir Jason Denayer, mengingat kembali sistem baru yang di jalankan oleh manajer Spanyol tidak sepenuhnya bisa di serap oleh pemain lainnya yang ada di City.

Sebenarnya, Nasri mungkin saja akan bisa naik daun di bawah asuhan manajer Pep Guardiola, tapi ia tidak mengambil itu, dan lebih memilih untuk mengambil tantangan baru saja, ia senang untuk bermain di Sevilla, dan pastinya di sana ia akan bisa meningkatkan permainannya lebih baik dari sebelumnya.

Guardiola memang pernah menyebutkan mengenai keinginannya untuk melihat Nasri menjadi bagian di dalam timnya, tapi itu terserah kepada Nasri sendiri untuk memutuskan ingin tetap tinggal atau pergi, ia tidak bisa menghentikan pemain yang hatinya memang tidak ingin lagi di Etihad.

“Saya tahu benar bahwa Guardiola ingin saya tetap bermain mengenakan seragam kesebelasan tim Manchester City, tapi apa gunanya ? saya lebih senang untuk bermain di Sevilla, di sini, mereka menganggap saya sebagai keluarga dan lebih membutuhkan saya.

“Dia mungkin saja hendak memberikan saya kesempatan bermain yang lebih banyak, tapi itu tidak pasti, saya lebih suka yang pasti-pasti dan di sini, saya rasa saya tidak akan kecewa.

“Lagipula, bermain di sini, itu adalah sebuah kesempatan, kesempatan untuk membuktikan seberapa jauh saya bisa meraih sesuatu, saya ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya dan itulah salah satu penyebab mengapa saya memilih untuk pergi dari Etihad untuk sementara waktu, ini demi karir sepakbola saya juga, bukan demi orang lain,” ungkap Samir Nasri.(NW)

 

Be Sociable, Share!