Neville: Mou Buat MU Kembali Arogan | sahabatarena.com

Tuesday, 28 March 2017   |   07:31 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Neville: Mou Buat MU Kembali Arogan

Selama ini, sebenarnya tim Manchester United sudah tidak asing disebut sebagai tim yang arogan dan sombong, tapi itu hanya pada saat di pegang kendali oleh manajer Sir Alex Ferguson selama ini, namun sejak pensiunnya manajer ternama tersebut, tampak sudah hilang karakteristik dari tim Manchester United.

Akan tetapi, menurut kepada pandangan mantan pemain tim Setan Merah Gary Neville, ia mengaku senang untuk melihat penampilan dari tim yang di asuh oleh Jose Mourinho sekarang ini, tim ini tampak seperti kembali seperti sedia kala, lambat laun, tim ini akan mendapatkan kembali apa yang memang seharusnya menjadi milik mereka.

Manajer sebelumnya yang menggantikan Fergie, mulai dari David Moyes hingga kepada Louis Van Gaal, tidak benar-benar mengembalikkan stabilitas tim dan karakteristik dari tim Man United, hanya Jose Mourinho yang tampak melakukannya, ia membuat tim yang di binanya menjadi sombong dan itu memang cocok dengan tim Setan Merah yang dari dulu memang mengesankan.

Dengan datangnya Mourinho, ia berhasil mendatangkan beberapa pesepakbola berpengalaman seperti Zlatan Ibrahimovic dan juga Paul Pogba, dengan dua tambahan lainnya, Henrikh Mkhitaryan dan pemain baris bertahan muda nan handal seperti Eric Bailly.

Pemain yang di buru oleh Mourinho menunjukkan tanda-tanda yang menjanjikan, dan juga membuat para pemain Senior dari tim Manchester United termotivasi untuk melakukan lebih, selama ini anda tahu bahwa tim Man United tampak keras-keras lunak, tapi jika anda melihat lebih dekat lagi, masalah tersebut bermula dari manajernya, dan sejak manajer Portugal yang mengambil alih, Manchester United menjadi lebih baik sekarang.

“Memang benar jika anda mengatakan bahwa Pogba dan Ibra yang di datangkan oleh Mourinho sedikit arogan orangnya di dalam lapangan pertempuran, tapi itu ada maksudnya juga, selama ini anda tahu bahwa kepercayaan diri dari tim yang satu ini sudah mulai menurun sejak Ferguson pergi, tapi saya melihat adanya tanda-tanda kepercayaan diri itu kembali lagi.

“Itu berkat kepada dua pemain arogan yang didatangkan oleh Mou, mereka bisa membuat perubahan di dalam tim,” ungkap Gary Neville.(NW)

 

Be Sociable, Share!